FOLLOW US:


Sebagai Rival, Sterling Sangat Gembira Melihat Liverpool Sukses di Liga Champions

10-05-2019 10:40

 | Raheem Sterling

Sebagai Rival, Sterling Sangat Gembira Melihat Liverpool Sukses di Liga Champions
Selebrasi Georginio Wijnaldum bersama pemain Liverpool usai bobol gawang Barcelona. © AP Photo

Bola.net - Raheem Sterling mengaku sangat gembira setelah menyaksikan comeback dramatis Liverpool atas Barcelona pada semifinal Liga Champions, Rabu (8/5) dini hari WIB kemarin. Bermain di Anfield, The Reds menghajar Barca 4-0 untuk membalikkan kondisi defisit 0-3 di leg pertama sepekan sebelumnya.

Kemenangan Liverpool itu lantas jadi perbincangan hangat di dunia sepak bola. Mengalahkan Barca 4-0 sungguh layak dianggap sebagai pencapaian yang luar biasa. Terlebih, Liverpool tampil sempurna pada laga tersebut dan membuat skuat Barca ketakutan.

Di Premier League, Liverpool merupakan rival tangguh Man City dalam pemburuan gelar juara Premier League musim ini. Sebagai pemain Man City, Sterling bisa saja dibenci karena mengaku senang melihat keberhasilan LIverpool, tetapi baginya itu tidak masalah.

Mengapa Sterling mengaku bahagia dengan kemenangan Liverpool? Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Sangat Senang

Sterling menyadari komentarnya mungkin tidak dipercaya oleh banyak orang. Liverpool memang rival kuat Man City, tetapi mereka bersaing dalam kompetisi yang sehat. Sebab itu, Sterling tidak segan memuji rival tangguh seperti Liverpool.

"Saya sangat senang untuk Liverpool, saya begitu gembira. Orang-orang mungkin tidak akan memercayai saya, tetapi ini sungguh benar," tutur Sterling dikutip dari Metro.

"Melihat beberapa pemain Inggris seperti Hendo [Jordan Henderson] dan Trent [Alexander-Arnold] di final membuat saya gembira. Saya sangat bahagia untuk mereka."

2 dari 2

Laga Penentu

Minggu (12/5) mendatang, Man City bisa mengunci gelar juara Premier Leaugue musim ini jika mampu mengalahkan Brighton. Mereka unggul satu poin dari Liverpool di puncak klasemen sementara. Artinya, satu laga terakhir ini berada di tangan Man City.

"Anda tahu betapa besarnya laga ini. Namun, saya lebih yakin mendukung tim kami, sebab kami mengetahui jika memenangkan laga trofi itu jadi milik kami."

"Itu akan jadi hari yang sulit, sudah pasti. Kami tahu Brighton tidak hanya akan duduk dan membiarkan kami mencetak gol," sambungnya.

"Mereka sudah aman dan laga itu akan sangat sulit, sejujurnya demikian, tetapi itu salah satu laga yang saya nantikan," tutup dia.