FOLLOW US:


Sebut Pemain MU Bersembunyi, Ini Klarifikasi Lukaku

15-03-2018 13:30

 | Romelu Lukaku

Sebut Pemain MU Bersembunyi, Ini Klarifikasi Lukaku
Romelu Lukaku © PL

Bola.net - Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku memberikan klarifikasi atas ucapannya setelah MU kalah dari Sevilla kemarin. Lukaku menyebut ucapannya itu bukan sebuah kritikan yang diarahkan ke rekan-rekan setimnya.

Seperti yang sudah diketahui, setan merah akhirnya tersingkir dari Liga Champions. Mereka harus menelan kekalahan menyakitkan di Old Trafford setelah ditumbangkan Sevilla dengan skor 2-1.

Usai pertandingan tersebut banyak pemain MU yang merasa kecewa, termasuk Lukaku. Lukaku bahkan menyebut ada beberapa rekannya yang bersembunyi di pertandingan tersebut.

Paul Pogba kecewa dengan kekalahan MU atas Sevilla.
Namun sang striker mencoba untuk mengklarifikasi bahwa ucapannya itu tidak bermaksud untuk menyerang rekan-rekannya. "Saya tidak akan pernah mengkritisi rekan setim saya," ujar Lukaku di akun Instagramnya.

"Menyembunyikan wajah anda ketika anda marah di ruang ganti merupakan sebuah hal yang normal. Hasil akhir kemarin memang mengerikan namun kami adalah Manchester United dan kami akan bangkit dengan dukungan kalian."

"Kami akan menghadapi pertandingan besar lagi dan kami harus mulai bersiap. Saya sudah mencetak 200 gol di karir saya yang masih seumur jagung, namun ini saatnya saya menambahkan trofi dalam karir saya. Ini saatnya saya bekerja lebih keras." tandasnya.

Manchester United sendiri akan bertarung di ajang FA Cup akhir pekan ini, di mana mereka akan menghadapi Brighton & Hove Albion di Old Trafford pada babak perempat final FA Cup.