FOLLOW US:


Sergio Ramos Puji Rotasi Pemain Zidane

03-05-2017 20:32

 | Sergio Ramos

Sergio Ramos Puji Rotasi Pemain Zidane
Sergio Ramos. © AFP

Bola.net - Cara Zinedine Zidane melakukan rotasi pemain di skuat utama Real Madrid kembali menuai pujian. Kali ini, pujian untuk pelatih asal Prancis tersebut diberikan oleh kapten Madrid, Sergio Ramos.

Menurut Ramos, Zidane melakukan rotasi pemain dengan sangat cerdas. Ia seperti tahu betul kapan memberikan waktu istirahat pada seorang pemain. Rotasi yang dilakukan juga tidak mengganggu performa dan psikologis pemain.

"Zidane dengan sangat cerdas mampu mengatur menit bermain bagi setiap pemain. Para pemain yang biasanya sering bermain dan ketika tiba pada momen penting, mereka lebih segar dan lebih fokus," urai Ramos dikutip dari Marca.

Berkat taktik rotasi pemain yang dilakukan oleh Zidane berjalan dengan jitu, Madrid pun sejauh ini masih punya peluang meraih dua gelar yakni La Liga dan Liga Champions.

Bahkan, peluang Madrid untuk meraih gelar di Liga Champions cukup terbuka. Pasalnya, Madrid baru saja meraih kemenangan dengan skor 3-0 atas Atletico Madrid di laga leg pertama babak semifinal, Rabu (3/5) dini hari WIB.

"Ini adalah salah satu permainan di mana semuanya berjalan dengan baik. Penampilan yang sempurna. Kami bisa meraih clean sheet dan juga gol dari Cristiano Ronaldo. Kami memberikan tekanan pada Atletico bahkan saat berada di wilayah mereka sendiri," tandas Ramos.