Sia-siakan Keunggulan Tiga Gol, Klopp Merasa Seperti Kalah

Bola.net | 22 November 2017 07:00
Sia-siakan Keunggulan Tiga Gol, Klopp Merasa Seperti Kalah
Jurgen Klopp (c) AFP
- Jurgen Klopp merasa sudah membayar mahal usai terlalu pasif ketika mereka membuang keunggulan 3-0 di babak pertama, sebelum akhirnya bermain imbang 3-3 melawan Sevilla di Liga Champions.


Tim Premier League tampak bakal lolos ke babak 16 besar usai mampu unggul tiga gol lewat brace Roberto Firmino dan juga Sadio Mane.


Namun demikian, Liverpool menurun begitu babak kedua dimulai, dan akhirnya hanya bisa mengemas satu angka, setelah tuan rumah membalas via Wissam Ben Yedder (2) dan Guido Pizzaro.


"Jelas sekali, kami bermain sangat bagus di babak pertama dan kemudian kami berhenti bermain di babak kedua. Kami tidak bermain hingga kami kemasukan gol kedua, setelah itu kami mulai membaik dan punya peluang, namun mereka menyamakan kedudukan," jelas Klopp di BT Sport.


Sevilla memaksakan hasil imbang lawan LiverpoolSevilla memaksakan hasil imbang lawan Liverpool


"Jika anda dalam posisi unggul, anda harus menghadiri situasi seperti ini. Tidak ada masalah dengan kepercayaan diri tim. Namun kami bereaksi terlalu lamban di dua situasi, bukan hanya Moreno, tapi seluruh tim."


"Kami harusnya bisa menuntaskan pertandingan. Kesalahan kami adalah kami tidak bermain sepakbola lagi. Kami terlalu pasif. Rasanya seperti kalah, namun kenyataannya tidak. Masih ada dua pertandingan tersisa. Nasib kami ada di tangan kami sendiri." [initial]


 (bts/rer)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR