FOLLOW US:


Sinergi Tiga Pemain Ciptakan Mentalitas Pemenang di Skuat Madrid

14-06-2017 00:23

 | Raphael Varane

Sinergi Tiga Pemain Ciptakan Mentalitas Pemenang di Skuat Madrid
Raphael Varane © AFP

Bola.net - Raphael Varane menyebut Cristiano Ronaldo, Sergio Ramos dan Marcelo sebagai tiga pemain yang sukses menghadirkan dan mejaga atmosfer kemenangan di skuat Real Madrid.

Los Blancos berhasil meraih kesuksesan besar pada dua musim belakangan ini. Musim lalu mereka berhasil menjadi juara Liga Champions. Itu adalah gelar ke-11 mereka di kompetisi tersebut.

Di musim ini, mereka kembali memenangkan trofi kompetisi tersebut. Mereka jadi tim pertama yang bisa mempertahankan gelar juara dalam 27 tahun terakhir.

Cristiano Ronaldo

Mereka juga berhasil memenangkan trofi La Liga untuk pertama kalinya dalam lima tahun terakhir. Ini adalah pertama kalinya bagi Los Blancos sukses mengawinkan gelar liga dengan Liga Champions sejak tahun 1958.

Sergio Ramos.

Menurut Varane, kesuksesan itu tidak lepas dari mentalitas pemenang di klub tersebut. Mentalitas seperti itu sendiri didapat dari tiga pemain pilar klub tersebut, yakni Ronaldo, Ramos dan Marcelo.

Marcelo

"Mereka yang telah menciptakan atmosfer yang rileks dan penuh kemenangan adalah Cristiano Ronaldo, Ramos dan Marcelo," ujar bek berusia 24 tahun ini pada France Football.