FOLLOW US:


Sukses di Usia Muda Tidak Membuat Varane Berpuas Diri

14-06-2017 01:01

 | Raphael Varane

Sukses di Usia Muda Tidak Membuat Varane Berpuas Diri
Raphael Varane © AFP

Bola.net - Raphael Varane mengaku tidak meyangka ia akan bisa meraih banyak kesuksesan di usia muda, namun ia menegaskan kedepannya akan masih berusaha untuk meraih lebih banyak trofi lagi.

Saat ini, bek berusia 24 tahun itu sudah berhasil mengoleksi 11 gelar juara di berbagai ajang kompetisi. Di antaranya tiga gelar Liga Champions, dua trofi Piala Dunia Antar Klub dan UEFA Super Cup.

Semua trofi itu berhasil ia koleksi bersama dengan Real Madrid. Kedepannya, tidak mustahil baginya untuk bisa mengoleksi lebih banyak gelar lagi, termasuk di Liga Champions.

Varane sendiri sejatinya tidak pernah berpikir akan bisa sesukses ini. Ia juga merasa beruntung bisa memenangi trofi Liga Champions sementara banyak pemain lain yang selalu gagal meraihnya.

"Ada pemain seperti Gianluigi Buffon, Maradona, Zlatan Ibrahimovic dan Ronaldo yang belum menang," tambahnya.

Meski demikian, bek asal Prancis ini menyatakan kesuksesannya itu tidak akan membuatnya lupa diri. Ia menegaskan masih akan terus berusaha keras untuk meraih lebih banyak trofi lagi kedepannya.

"Saya tidak pernah membayangkan bahwa saya akan mencapainya, dan saya masih punya waktu untuk meraihnya," sambungnya pada France Football.

"Saya bukan lagi anak kecil. Sekarang saya adalah seorang pesepakbola di awal karirnya yang telah memenangkan hampir segalanya dan ingin terus meningkatkan rekornya," tutup Varane.