FOLLOW US:


Susunan Pemain Liverpool vs Chelsea: Firmino Cadangan, Kante Starter

15-08-2019 01:10

 | Ari Prayoga

Susunan Pemain Liverpool vs Chelsea: Firmino Cadangan, Kante Starter
Liverpool Vs Chelsea di Piala Super Eropa 2019. © SCTV

Bola.net - Jawara Liga Champions, Liverpool berjumpa dengan kampiun Liga Europa, Chelsea dalam partai Piala Super Eropa yang digelar di Vodafone Park, Kamis (15/8/2019) dini hari WIB.

Untuk laga ini, manajer Liverpool, Jurgen Klopp menurunkan tim dengan formasi andalannya, 4-3-3. Di sektor penjaga gawang, Klopp memilih Adrian karena Alisson Becker mengalami cedera.

Kejutan terjadi di lini depan. Klopp memilih mengistirahatkan Roberto Firmino. Sebagai pengganti, ia memasang Alex Oxlade-Chamberlain untuk berduet dengan Mohamed Salah dan Sadio Mane.

1 dari 2

Tim Pilihan Lampard

Sementara itu, di kubu Chelsea, Frank Lampard akhirnya menurunkan gelandang N'Golo Kante sejak menit pertama. Sebelumnya, sempat ada keraguan bahwa pemain asal Prancis itu bisa tampil karena cedera.

Selain Kante, untuk laga ini Lampard juga menempatkan Olivier Giroud sebagai ujung tombak di depan, ditemani dengan duet sayap Pedro Rodriguez dan Christian Pulisic.

Selebihnya, tak ada perubahan di skuat Chelsea. Cesar Azplicueta tetap dimainkan sebagai bek kanan, dan Emerson Palmieri di sisi kiri.

2 dari 2

Susunan Pemain

Liverpool: Adrian; Joe Gomez, Joel Matip, Virgil van Dijk, Andy Robertson; Fabinho, Jordan Henderson, James Milner; Alex Oxlade-Chamberlain, Sadio Mane, Mohamed Salah.

Chelsea: Kepa Arrizabalaga; Cesar Azplicueta, Andreas Christensen, Kurt Zouma, Emerson Palmieri; Mateo Kovacic, Jorginho, N'Golo Kante; Pedro Rodriguez. Olivier Giroud, Christian Pulisic.

(Liverpool FC/Chelsea FC)