FOLLOW US:


Tantang Alessandro Del Piero Bermain Bola, Begini Perasaan Gaston Castano

18-03-2019 01:27
Tantang Alessandro Del Piero Bermain Bola, Begini Perasaan Gaston Castano
Gaston Castano berpose dengan timnya sebelum menghadapi Alessandro Del Piero dalam sepakbola pantai dalam rangkaian kegiatan UEFA Champions League Trophy Tour Presented by Heineken © Bola.net/Reza Bachtiar

Bola.net - Pesepakbola asal Argentina, Gaston Castano membeberkan perasaanya usai bermain sepakbola pantai melawan Alessandro Del Piero. Gaston merasa sangat terhormat bisa bermain dengan pemain legendaris tersebut.

Pada hari Minggu (17/3) sore kemarin, Del Piero bermain sepakbola pantai di Pantai Petitenget, Seminyak, Bali. Kegiatan ini merupakan rangkaian dari UEFA Champions League Trophy Tour Presented by Heineken edisi Bali.

Pada laga ini, Del Piero menantang sejumlah fans Juventus untuk beradu skill di atas lapangan. Salah satu peserta yang ikut memeriahkan acara fun football ini adalah pemain asal Argentina, Gaston Castano, di mana baik Gaston maupun Alessandro sama-sama menjadi kapten untuk tim mereka masing-masing.

Ditemu awak Bolanet usai pertandingan ini, Gaston merasa sangat senang bisa bermain bersama Del Piero kali ini. "Ya memang saya sangat senang sekali ya, bisa bermain dengan pemain yang berada di top level," buka Gaston.

Baca komentar lengkap Gaston mengenai bermain dengan Del Piero di bawah ini.

1 dari 3

Rendah Hati

Salah satu kekaguman Gaston kepada pria 44 tahun itu adalah bagaimana legenda Juventus itu bisa

"Saya sangat senang bisa bermain sama dia dan saya menikmati permainan ini."

"Dia juga sangat tenang, meski dia bermain di Top Level, dia sebagai manusia luar biasa."

2 dari 3

Susah Dijaga

Gaston juga membeberkan bahwa pada laga ini, Del Piero seakan masih belum kehilangan sentuhan terbaiknya selaku salah satu pemain papan atas dunia.

Ia juga mengakui bahwa dia belajar banyak dari permainan sang legenda pada pertandingan seru ini.

"Pasti ada susahnya jaga Del Piero, dia itu legenda sepakbola ya, jadi dia punya trick dan kemampuan yang sangat tinggi dan kita harus terus belajar dari pemain seperti dia." tandasnya.

3 dari 3

Tinggalkan Indonesia

Setelah satu minggu berkeliling Indonesia, Trofi Liga Champions akan meninggalkan Nusantara. Trofi ini dijadwalkan akan melanjutkan perjalanannyaa ke Mozambik pada tanggal 1-7 April 2019 mendatang.