FOLLOW US:


Tarik Ronaldo, Ancelotti Sindir Messi

23-10-2014 06:31

 | Cristiano Ronaldo

Tarik Ronaldo, Ancelotti Sindir Messi
Ronaldo tak masalah diganti. © Bola.net
Bola.netBola.net - Carlo Ancelotti memberikan sedikit penjelasan mengenai situasi Cristiano Ronaldo. Dalam pertandingan melawan Liverpool, Ronaldo ditarik keluar pada menit ke-75.

Ancelotti menegaskan bahwa bintangnya itu tidak mengalami masalah. Don Carletto mengatakan bahwa Ronaldo ditarik untuk menghemat tenaganya, agar Ronaldo bisa lebih bugar dalam pertandingan El Clasico akhir pekan nanti.

Ancelotti juga sedikit menyindir Barcelona, terutama Lionel Messi dan Luis Enrique. Ancelotti mengaku menggantikan Ronaldo tanpa perlu bicara dulu dengan sang bintang.

"Sebelum pertandingan, saya berpikir untuk memberikan istirahat lebih kepada Cristiano jika situasinya mengizinkan. Dalam pertandinga, dia banyak berlari. Untuk menghindari masalah dan agar dia lebih bugar Sabtu nanti, Ronaldo saya tarik keluar. Kami semua puas dengan penampilannya. Dan saya melakukan pergantian tanpa minta izin dulu kepada Ronaldo," tukas Ancelotti kepada Canal Plus.

Seperti diketahui, Messi sempat disebut menolak diganti oleh pelatihnya di Barcelona; Luis Enrique. Messi cuek-cuek saja ketika Enrique memanggilnya untuk diganti dengan Munir El Haddadi. Akhirnya Enrique memasukkan Munir dengan menarik keluar Neymar sebagai gantinya. Namun Enrique berdalih bahwa ia selalu meminta pendapat pemainnya sebelum melakukan pergantian.

Madrid dan Barcelona akan bertemu dalam lanjutan la Liga akhir pekan ini. El Clasico La Liga leg pertama musim ini akan digelar di Santiago Bernabeu.