FOLLOW US:


Ter Stegen Bantah Barca Anak Emas Wasit

07-04-2017 19:08

 | Ter Stegen

Ter Stegen Bantah Barca Anak Emas Wasit
Marc-Andre Ter Stegen © FCB

Bola.net - Kiper Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen membantah tudingan bahwa timnya selama ini kerap diuntungkan wasit. Hal ini muncul menyusul hasil gemilang Barca pada laga melawan PSG beberapa pekan lalu.

Saat itu, Barca dengan perkasa mampu membantai PSG dengan skor 6-1 di hadapan para pendukungnya yang memadati Stadion Camp Nou. Pasca kemenangan tersebut, beberapa media di Eropa menyoroti kepemimpinan wasit yang memimpin laga.

"Saya tidak tertarik dengan hal tersebut. Siapapun yang menyaksikan pertandingan tahu bahwa kami mencetak enam gol dan itu semua terjadi tanpa bantuan dari wasit," tegas Ter Stegen kepada Tuttosport.

Bagi Ter Stegen, kemenangan atas PSG akan menjadi momen yang selalu dikenang. Kiper asal Jerman ini juga menilai bahwa laga tersebut akan terus terkenang dalam catatan sejarah sepakbola dalam waktu yang lama.

Sebelum sukses menggulung PSG dengan skor 6-1, Barca sempat tidak diunggulkan untuk melaju ke perempat final Liga Champions. Pasalnya, pada leg pertama yang digelar di Parc des Princes, Blaugrana kalah dengan skor 4-0 dari PSG.

"Leg pertama melawan PSG adalah hal yang rumit karena beberapa hal. Kami tidak ingin itu terulang lagi. Ini masalah mental. Kami akan berjumpa dengan Juventus dan akan memberikan segalanya untuk bisa melaju."

"Jangan berpikir bahwa kami akan kebobolan empat gol lagi. Saya tidak mau itu terulang. Kami sudah tahu apa yang harus dilakukan. Kami harus terus meraih kemenangan untuk bertahan di atas Juventus," tutup Ter Stegen.