FOLLOW US:


Tottenham Diprediksi Akan Kalahkan Liverpool Dengan Skor 2-1

27-05-2019 14:26
Tottenham Diprediksi Akan Kalahkan Liverpool Dengan Skor 2-1
Tottenham Hotspur © AP Photo

Bola.net - Mantan pemain Tottenham, Darren Anderton mengungkapkan keyakinannya bahwa Spurs akan keluar sebagai juara Liga Champions musim ini dengan mengalahkan Liverpool. Prediksinya adalah 2-1 untuk kemenangan Spurs.

Tottenham memiliki perjalanan yang sangat mengejutkan di Liga Champions musim ini. Tak banyak diunggulkan, tim asuhan Mauricio Pochettino tersebut justru mampu tampil luar biasa dan akhirnya lolos ke partai final untuk pertama kalinya.

Banyak yang memprediksi bahwa Liverpool akan memenangi partai final yang rencananya bakal digelar pada hari Minggu, 2 Juni 2019 pukul 02:00 WIB. Namun Anderton percaya Spurs yang akan keluar sebagai juara.

Kok bisa ya Bolaneters? Scroll ke bawah untuk membaca lengkap komentar dari Anderton soal duel Tottenham vs Liverpool di final Liga Champions.

1 dari 2

Perjalanan Hebat Tottenham

Dalam komentarnya mengenai duel Tottenham vs Liverpool di final Liga Champions, Anderton menyinggung bahwa faktor Spurs yang tak banyak diunggulkan akan memiliki pengaruh dalam hasil akhir.

"Saya pikir Tottenham akan memenangi final Liga Champions. Semua tekanan berada di Liverpool untuk menang dan itu akan menguntungkan Tottenham," ujarnya seperti dikutip dari Express.

Setelah perjalanan luar biasa yang Tottenham miliki di Liga Champions musim ini, saya akan mendukung mereka untuk membawa trofi pulang ke rumah," tambahnya.

"Liverpool merupakan favorit untuk alasan yang jelas, tapi ini tampak seperti nama Spurs sudah ada di trofi, mereka memiliki perjalanan luar biasa di sini."

"Ketika ini adalah pertandingan final, saya akan mendukung Spurs, siapa pun lawannya. Ini harusnya menjadi sebuah final yang hebat dan saya pikir Spurs akan unggul dengan skor 2-1," imbuhnya.

2 dari 2

Bagaimana Liverpool?

Dilanjutkan oleh Anderton, andai Liverpool kalah di partai final Liga Champions tahun ini, itu tak akan menghalangi The Reds untuk memberikan label musim ini sebagai musim yang sukses.

"Apakah Liverpool kalah di Final Liga Champions atau tidak, ini hanya dapat dilihat sebagai musim yang sangat sukses bagi klub," tambahnya.

“Untuk hanya kalah satu pertandingan Premier League sepanjang musim ini dan mencapai Final Liga Champions itu sudah merupakan musim yang hebat," lanjutnya.

"Van Dijk telah datang dan membuat perbedaan besar bagi mereka, mereka sangat fenomenal. Liverpool adalah klub yang sedang bersemangat saat ini."

"Mereka sangat tak beruntung berada satu kompetisi dengan Manchester City yang mungkin adalah tim terbaik Premier League yang pernah ada," tutupnya.