FOLLOW US:


Uban Mourinho Tak Bertambah Gara-gara Benfica

19-10-2017 11:06

 | Jose Mourinho

Uban Mourinho Tak Bertambah Gara-gara Benfica
Jose Mourinho © AFP

Bola.net - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengatakan bahwa timnya tampil dengan ketenangan dan memiliki kendali penuh permainan saat melawat ke Benfica.

Tandang ke Estadio da Luz, Manchester United memiliki pekerjaan yang cukup sulit. Meskipun mampu menguasai permainan lebih banyak, Romelu Lukaku dkk justru kesulitan menembus pertahanan lawan.

Beruntung pada menit ke-64 Marcus Rashford memecahkan kebuntuan lewat tendangan bebas cantik memanfaatkan kesalahan kiper Benfica. Gol ini menjadi satu-satunya gol yang tercipta pada pertandingan tersebut.

"Ini bukan pertandingan di mana uban saya bertambah karena kami berada dalam kendali. Kami merasakan sejak awal bahwa kami tak bisa kalah, karena poin di sini akan jadi hasil positif bagi kami," ujarnya.

"Mereka pergi dari atas ke bawah, kami pergi dengan cara sebaliknya. Mereka kehilangan intensitas, mereka kehilangan tekanan, mereka kehilangan kendali, dan kami memiliki kontrol penuh permainan," sambungnya.

Kemenangan ini membuat Manchester United kini memuncaki klasemen dengan raihan sembilan poin dari tiga pertandingan. Mereka unggul tiga poin dari Basel yang ada di posisi kedua, yang di tempat berbeda menang 2-0 atas tuan rumah CSKA Moskow.

"Kami memiliki sembilan poin dan hampir lolos. Ya, sekarang kami harus berjuang untuk juara grup," lanjutnya.

"Saya pikir Basel memiliki enam poin, kami punya sembilan. Kami harus pergi ke Basel dan, mungkin, kami harus mendiskusikan posisi pertama dan kedua di grup. Atau mungkin tidak, tergantung hasil lain," tandasnya.