FOLLOW US:


Usai Singkirkan Arsenal, Monaco Ogah Jumpa Barca

18-03-2015 08:07
Usai Singkirkan Arsenal, Monaco Ogah Jumpa Barca
Nabil Dirar © AFP
Bola.netBola.net - Gelandang AS Monaco, Nabil Dirar mengaku sangat bersyukur atas keberhasilan timnya lolos ke babak perempat final Liga Champions musim ini. Kepastian tersebut didapat meski timnya kalah 0-2 dari Arsenal di Stade Louis II semalam (17/03).

Meski kalah, namun Monaco berhak lolos karena keunggulan gol tandang dalam agregat imbang 3-3, setelah menang 3-1 kala bermain di Emirates Stadium.

Pemain asal Maroko ini mengaku senang bisa melewati hadangan Arsenal dengan susah payah. Mengenai lawan yang akan kemungkinan akan dihadapi timnya di babak 8 besar, Dirar secara khusus mengatakan bahwa ia tak ingin Monaco bersua dengan raksasa Spanyol, Barcelona.

Kemenangan Monaco 3-1 di London menjadi kunci kelolosan mereka

"Kami memberikan kemampuan terbaik di laga ini, Arsenal datang dengan target lolos ke babak selanjutnya. Tertinggal 0-2, kami sempat benar-benar panik. Kami memang kalah, namun yang penting kami lolos," ungkap Dirar seperti dilansir Les Echos.

"Selamat kepada seluruh tim atas kelolosan ini. Di babak selanjutnya, saya secara pribadi tak ingin kami berjumpa dengan Barcelona. Namun untuk saat ini, kami akan menikmati terlebih dulu keberhasilan kami lolos ke perempat final."

Barca sendiri belum memastikan kelolosannya ke perempat final, karena masih harus menjalani laga leg kedua babak 16 besar kontra Manchester City di Camp Nou nanti malam (18/03).