FOLLOW US:


Vidal: Bayern Munchen Tak Pernah Takut Juventus

17-03-2016 10:45

 | Arturo Vidal

Vidal: Bayern Munchen Tak Pernah Takut Juventus
Arturo Vidal © AFP
Bola.netBola.net - Gelandang Bayern Munchen, Arturo Vidal mengungkapkan bahwa salah satu kunci kesuksesan timnya membalikkan skor dan lolos ke perempat final Liga Champions melawan Juventus adalah karena tak pernah takut.

Bayern Munchen sempat dibuat ketar-ketir dengan permainan tim tamu di Allianz Arena. Bahkan tuan rumah sempat tertinggal dua gol lebih dahulu di babak pertama karena gol Paul Pogba dan Juan Cuadrado.

Namun di babak kedua tuan rumah mampu bangkit dan menyamakan kedudukan lewat gol Robert Lewandowski dan Thomas Muller. Dengan agregat 4-4, laga ini pun dilanjutkan lewat perpanjangan waktu di mana tuan rumah akhirnya menambah gol lewat Thiago Alcantara dan Kingsley Coman.

"Sangat sulit untuk bermain melawan Juventus, karena mereka begitu kuat dan klinis dalam serangan. Sulit untuk mencetak gol melawan mereka," ujarnya.

"Babak pertama mereka luar biasa, tapi kami terus mendongakkan kepala dan pada akhirnya kami membalikkan kedudukan," tambahnya.

"Saya percaya kami takut, itulah sebabnya kami menang. Kami tetap tenang dan menguasai bola, tahu cepat atau lambat kami akan kembali ke jalur," tandasnya.