FOLLOW US:


Vidio Pegang Lisensi Liga Champions dan Liga Europa 2 Tahun

12-09-2019 17:33

 | Serafin Unus Pasi

Vidio Pegang Lisensi Liga Champions dan Liga Europa 2 Tahun
Pengumuman Vidio sebagai official online broadcaster Liga Champions 2019/2020 © Bola.net/Fitri Apriani

Bola.net - Vidio sebagai destinasi layanan video streaming online resmi menjadi official online broadcaster untuk Liga Champions dan Liga Europa. Dua liga bergengsi tersebut bakal disiarkan Vidio selama dua musim kedepan.

Bagi masyarakat yang ingin menyaksikan Liga Champions dan Liga Europa melalui Vidio bisa menuju ke channel Champions TV. Nantinya akan ada tiga channel yang menyediakan laga-laga tersebut yaitu Champions TV 1, Champions TV 2, dan saluran in-house Vidio.

"Jadi untuk lisensi Champions League kami memegang dua musim. Kami akan memilih sedemikian rupa sehingga pemirsa bisa menyaksikan pertandingan sebanyak mungkin," ujar Vice President Content & Channel Indonesia Entertainment Group (IEG), Hendy Lim di Brewerkz Resto & Bar, Senayan City, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (12/9/2019).

Total, ada 343 pertandingan yang akan disiarkan Vidio dari babak penyisihan grup hingga partai final. Rinciannya, 138 laga Liga Champions, dan 205 partai Liga Europa.

"Dalam semalam, itu ada dua pertandingan. Setelah dua pertandiangan itu selesai, kami akan menyiarkan pertandingan lain yang tidak disiarkan secara live," kata Hendy Lim.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1

Streaming Ilegal

Hendy juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak menyebar link streaming pertandingan Liga Champions dan Liga Europa di media sosial secara ilegal, bukan yang dari Vidio. Sebab, pihaknya bakal memperkarakan.

"Ya, ini melanggar hak siar," imbuh Hendy.

Sementara itu untuk bisa menikmati tayangan pertandingan Liga Champions dan Liga Europa di Vidio, ada biaya yang harus dibayar. Namun masyarakat tak perlu khawatir lantaran harganya sangat terjangkau, mulai dari Rp10 ribu untuk satu hari.

(Bola.net/Fitri Apriani)