FOLLOW US:


Villas-Boas Berharap Spurs Maju ke 8 Besar Liga Champions

28-02-2018 09:40

 | Andre Villas-Boas

Villas-Boas Berharap Spurs Maju ke 8 Besar Liga Champions
Selebrasi Gol Harry Kane © THFC

Bola.net - Eks manajer Tottenham, Andre Villas-Boas, mendukung tim asuhan Mauricio Pochettino untuk lolos ke babak perempat final Liga Champions.

Spurs tertinggal dua gol dalam 10 menit di leg pertama di Turin awal bulan ini, sebelum mereka akhirnya mencetak dua gol tandang krusial dan memaksa Juventus bermain imbang 2-2.

Tottenham akan menjamu juara Italia di Wembley untuk leg kedua pada 7 Maret dan Villas-Boas yakin mereka akan bisa lolos ke babak berikutnya.

"Saya melihat Tottenham bisa lolos karena mereka mampu mengontrol bola - sulit sekali untuk Juventus, seperti yang mereka tunjukkan di Turin, di mana mereka kesulitan merebut bola dari Tottenham, jadi semoga mereka bisa lolos ke delapan besar," tuturnya di Sportsmole.

Andre Villas-Boas

Villas-Boas juga pernah menangani Chelsea selama bekerja di Inggris, namun ia yakin The Blues masih akan kesulitan usai mereka hanya mampu bermain imbang 1-1 ketika menjamu Barcelona di leg pertama.

"Sulit sekali bagi Chelsea, namun mereka juga punya sejarah di 2012 ketika mereka bermain di sana dan menang," tambahnya.

Villas-Boas sebelumnya juga berpendapat bahwa manajer Antonio Conte tidak layak dipecat di Chelsea.