FOLLOW US:


Walau Menang 7-0, Klopp Sebut Spartak Bukan Lawan Mudah

07-12-2017 11:08

 | Jurgen Klopp

Walau Menang 7-0, Klopp Sebut Spartak Bukan Lawan Mudah
Jurgen Klopp © AFP

Bola.net - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menegaskan bahwa Spartak Moscow sama sekali bukan lawan yang mudah meskipun menang telak tujuh gol tanpa balas.

Sebagaimana diketahui, Liverpool sukses memastikan tempat di babak 16 besar Liga Champions sebagai juara grup setelah mengalahkan Spartak tujuh gol tanpa balas di Anfield.

Tujuh gol kemenangan Liverpool dicetak oleh Philippe Coutinho (tiga gol), Sadio Mane (dua gol), Roberto Firmino dan Mohamed Salah.

"Tidak, ini tak mudah. Ini sama sekali tak mudah," ujarnya saat ditanya apakah ini adalah pertandingan mudah bagi timnya.

"Dengan asisten saya, saya duduk di bangku cadangan ketika skornya 6-0 dan kami saling memandang dan berpikir 'wow, bagaimana ini bisa terjadi?' sambungnya.

"Saya tak melihat banyak tim kalah 0-7, tapi bahkan ketika skornya 0-3, 0-4 dan 0-5 mereka masih bermain sepakbola, mereka masih memiliki momen mereka, mereka masih memiliki situasi mencetak gol, entah bagaimana. Kami harus bermain di level yang kami mainkan hari ini untuk mengalahkan mereka," tandasnya.(lfc/dzi)