FOLLOW US:


Wenger Pantang Tinggalkan Arsenal Terbengkalai

03-05-2018 12:19

 | Arsene Wenger

Wenger Pantang Tinggalkan Arsenal Terbengkalai
Arsene Wenger © AFP

Bola.net - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger menegaskan tidak akan meninggalkan klubnya dalam posisi terbengkalai. Wenger menyebut bahwa ia akan berusaha sekuat tenaga agar Arsenal bisa bermain di Liga Champions musim depan.

Seperti yang sudah diketahui, Arsenal akan memiliki manajer baru musim depan. Pasalnya Wenger sudah memastikan diri bahwa ia akan meninggalkan Arsenal di akhir musim nanti.

Arsenal sendiri bisa dikatakan berada dalam kondisi yang kritis, mengingat mereka sudah tidak bisa lolos ke Liga Champions melalui jalur EPL. Satu-satunya jalan yang tersisa bagi mereka adalah dengan memenangkan Liga Europa musim ini.

Wenger sendiri bertekad agar ia bisa membawa Arsenal ke Liga Champions musim depan sebagai kado perpisahan mereka. "Suatu hari nanti saya ingin menoleh ke belakang dan berpikir bahwa saya sudah menyelesaikan kisah cinta ini dengan baik," ujar Wenger kepada halaman resmi Arsenal.

"Saya sudah membawa Arsenal ke Liga Champions untuk 20 atau 21 tahun. Saya tidak tahu betul apakah kami bisa bermain di sana musim depan, namun tentu saja saya ingin membawa klub ini ke sana musim depan." tutup pelatih 68 tahun tersebut.

Arsenal sendiri akan menghadapi leg kedua semi final Liga Europa dini hari nanti. Mereka harus minimal mencetak 1 gol di Wanda Metropolitano nanti malam, mengingat mereka imbang 1-1 saat menjamu Atletico Madrid di Emirates Stadium minggu lalu.