FOLLOW US:


Zoff: Juventus Takkan Pernah Terkesan dengan Comeback Barca

11-04-2017 08:20

 | Alex Sandro

Zoff: Juventus Takkan Pernah Terkesan dengan Comeback Barca
Dino Zoff © Ist

Bola.net - Pemenang Piala Dunia dan juga legenda Italia, Dino Zoff, mengatakan Juventus takkan punya alasan untuk takut dengan Barcelona, jelang pertemuan kedua klub di leg pertama perempat final Liga Champions.

Zoff juga menegaskan bahwa tim Turin tak bakal mengalami nasib serupa PSG, yang unggul empat gol di leg pertama sebelum akhirnya kalah 1-6 di leg kedua dan akhirnya tersingkir di babak 16 besar.

Menurut pria yang juga pernah menjadi manajer Lazio, Juventus adalah tim yang begitu sarat pengalaman dan mereka takkan mengalami kejutan semacam itu di pertandingan Eropa.

Selebrasi pemain Juventus

"Tidak sama sekali. Juventus juga melihat comeback itu. Namun saya kira mereka tidak akan terlalu kagum melihatnya. Juve memiliki pengalaman lebih banyak dari PSG. Barcelona tidak akan pernah bisa mencatat comeback seperti itu ketika melawan Juve," tutur Zoff di Goal International.

"Mereka memang masih salah satu tim terbaik dunia. Memang benar bahwa beberapa pemain sudah berubah, namun di lini serang mereka masih yang terbaik. Sejak laga final (di 2015) Juventus sudah punya banyak pengalaman. Mereka berkembang dan merekrut pemain seperti Higuain dan Khedira."

Zoff juga yakin Juventus akan mampu menyulitkan Barcelona dengan kemampuan mereka dalam membangun pertahanan yang solid.

"Ketika bicara soal Juventus, kita bicara soal penampilan tim, bukan individu. Itulah yang terjadi sejak lama. Dan betapapun Barcelona ingin menang, kali ini mereka akan menghadapi tim yang serius."