FOLLOW US:


3 Alasan Manchester United Harus Rekrut Adrien Rabiot

11-05-2020 14:25

 | Aga Deta

3 Alasan Manchester United Harus Rekrut Adrien Rabiot
Adrien Rabiot resmi jadi pemain Juventus © JFC

Bola.net - Adrien Rabiot pindah dari PSG ke Juventus musim panas lalu dengan status bebas transfer. Namun, gelandang internasional Prancis itu gagal memenuhi harapan.

Lini tengah Juventus sudah penuh sesak dengan pemain berkualitas. Alhasil, Rabiot masih kesulitan menunjukkan permainan terbaiknya di Allianz Stadium.

Rabiot mencatatkan 24 penampilan di semua kompetisi untuk Si Nyonya Tua pada musim ini. 17 pertandingan di antaranya berasal dari Serie A.

Pemain berusia 25 tahun itu sudah dikaitkan dengan pintu keluar dari Juventus dalam waktu kurang dari setahun sejak datang ke Turin. Klub yang diyakini tengah memimpin perburuan tanda tangannya adalah raksasa Premier League Manchester United.

Ole Gunnar Solskjaer ingin membangun skuad yang bisa menantang gelar di masa depan. Rabiot bisa membantu mewujudkan keinginan manajer asal Norwegia tersebut.

Berikut ini tiga alasan mengapa Rabiot bisa menjadi pembelian yang bagus untuk Setan Merah seperti dilansir Mykhel.

1 dari 3

Pemain Juara

Pemain Juara
Adrien Rabiot saat beraksi di laga Juventus vs Cagliari. © Lapresse via AP Photo

Rabiot sudah memenangkan lima gelar Ligue 1, empat gelar Coupe de France, empat gelar Coupe de la Ligue dan empat gelar Trophee des Champions bersama PSG. Dia tentu saja masih ingin menambah koleksi gelarnya.

Dia juga cukup berpengalaman untuk pemain berusia 25 tahun setelah bermain 227 pertandingan untuk PSG dan 24 kali untuk Juventus sejauh ini.

2 dari 3

Gelandang Serbabisa

Gelandang Serbabisa
Adrien Rabiot © JFC

Ketika Carlo Ancelotti menangani PSG, dia memberi Rabiot yang baru berusia 17 tahun debut pertamanya di Ligue 1. Setelah itu, dia menjadi anggota penting dari proyek ambisius di klub ibu kota Prancis.

Gelandang serbabisa seperti itu akan menjadi tambahan yang brilian bagi Manchester United yang kini diasuh Ole Gunnar Solskjaer.

3 dari 3

Pembuktian Rabiot

Pembuktian Rabiot
Adrien Rabiot © JFC

Rabiot memiliki satu hal untuk dibuktikan dan itu bisa berguna untuk Manchester United. Di Old Trafford, pemain Prancis itu bisa menemukan tempat secara reguler di starting XI dan dia pasti bisa mendapatkan kembali kariernya.

Setelah berain di Ligue 1 dan Serie A, Premier League sepertinya akan menjadi tantangan yang menarik bagi pemain berusia 25 tahun tersebut.

Sumber: Mykhel