FOLLOW US:


3 Pemain Murah yang Bisa Digaet Pada Bursa Transfer Januari 2020

09-01-2020 12:15

 | Aga Deta

3 Pemain Murah yang Bisa Digaet Pada Bursa Transfer Januari 2020
Penyerang PSG Edinson Cavani © AP Photo

Bola.net - Bursa transfer musim dingin sudah resmi dibuka pada 1 Januari 2020. Sejumlah klub Eropa saat ini tengah berusaha mendatangkan pemain baru untuk meningkatkan kekuatan skuadnya.

Liverpool dan Borussia Dortmund sudah melakukan langkah besar pada bursa transfer Januari ini. Mereka berhasil mendapatkan dua pemain RB Salzburg yakni Takumi Minamino dan Erling Haaland.

Sampai sejauh ini ada banyak pemain yang sedang dikaitkan dengan kepindahannya bursa transfer Januari. Mereka bisa saja pindah ke klub baru dalam waktu dekat.

Salah satunya adalah Paul Pogba. Namun, gelandang Manchester United itu tentunya akan memakan biaya yang sangat besar.

Namun, ada opsi lain yang bisa dilakukan klub Eropa untuk mendapatkan pemain dengan harga murah. Mereka bisa mengincar pemain yang kontraknya akan segera habis.

Berikut ini tiga pemain yang bisa tersedia dengan harga miring seperti dilansir Madaboutepl.

1 dari 3

Willian

Willian
Chelsea vs Southampton. © AP Photo

Setelah kepergian Eden Hazard pada musim panas lalu, Willian mendapat jersey nomor 10 di Chelsea. Sebab, dia sudah menjadi salah satu pemain top mereka sejak bergabung dengan tim London barat pada tahun 2013.

Meski berusia 31 tahun, Wiliian masih kuat untuk Chelsea. Manajer Frank Lampard sudah menunjukkan kepercayaan yang luar biasa padanya dengan menempatkannya di starting XI secara teratur.

Pemain asal Brasil ini sudah mengemas 5 gol dan 5 assist di semua kompetisi musim ini. Itu termasuk penampilan gemilang melawan Tottenham Hotspur beberapa hari sebelum Natal.

Willian saat ini dihargai 32 juta euro. Tetapi dia bisa tersedia dengan biaya di bawah itu karena kontraknya akan berakhir pada Juli.

2 dari 3

Edinson Cavani

Edinson Cavani
Edinson Cavani © AFP

Salah satu pencetak gol terbaik pada dekade sebelumnya, Edinson Cavani tidak mendapat tempat lagi di PSG sejak kedatangan Mauro Icardi.

Kontrak Cavani dengan klub Prancis akan berakhir pada bulan Juli. Dia bisa saja memilih pindah dari Parc des Princes untuk mengakhiri kariernya.

Cavani sekarang sudah berusia 32 tahun. Namun, pemain Uruguay itu masih memiliki kemampuan untuk mencetak gol ke gawang lawan.

Mantan pemain Napoli itu sudah mencetak 309 gol dalam 447 penampilan dalam dekade terakhir. Cavani pasti bisa meningkatkan lini depan tim manapun.

3 dari 3

Thomas Meunier

Thomas Meunier
Thomas Meunier © AFP

Thomas Meunier adalah pemain bintang untuk Belgia di Piala Dunia terakhir. Namun, dia hanya tampil 17 kali di semua kompetisi untuk PSG sejauh musim ini.

Pemain berusia 28 tahun itu juga masih memiliki usia bermain yang cukup panjang. Dia bisa menjadi tawaran yang bagus untuk klub yang ingin menginginkan jasanya.

Meunier adalah bek kanan yang bagus yang juga memiliki kemampuan memberikan umpan silang di kotak penalti dan menyuplai umpan-umpan penting. Dia juga sudah membuktikan sangat bagus di udara.

Meskipun transfer Januari tidak mungkin, banyak klub akan memantau situasinya untuk mengontraknya secara gratis pada musim panas.

Sumber: Madaboutepl