FOLLOW US:


3 Pemain yang Bisa Tinggalkan Real Madrid Pada Bursa Transfer Januari 2020

16-01-2020 14:38

 | Aga Deta

3 Pemain yang Bisa Tinggalkan Real Madrid Pada Bursa Transfer Januari 2020
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane © AP Photo

Bola.net - Real Madrid kabarnya akan segera meresmikan transfer Reinier dari Flamengo. Pemain asal Brasil itu akan menjadi pemain baru mereka di bursa transfer bulan Januari ini.

Gelandang berusia 17 tahun tersebut berhasil menarik minat beberapa klub top Eropa. Akan tetapi, Los Blancos yang sukses mendapatkan tanda tangan Reinier.

Reinier akan dikontrak selama 5 tahun di Santiago Bernabeu. Pemain yang dilabeli sebagai 'The Next Kaka' itu akan diplot sebagai bintang masa depan Los Blancos.

Kendati demikian, aktivitas transfer Madrid tidak hanya sebatas mendatangkan pemain saja. Tim asuhan Zinedine Zidane itu kabarnya juga berencana melepas beberapa pemainnya.

Ada beberapa pemain yang sedang dikaitkan dengan pintu keluar klub pada bursa transfer Januari ini. Sang pemain bisa hengkang dari Los Blancos dalam waktu dekat ini.

Berikut ini tiga pemain yang bisa meninggalkan Real Madrid pada bursa transfer Januari seperti dilansir Sportskeeda.

1 dari 3

Gareth Bale

Gareth Bale
Gareth Bale usai golnya ke gawang Barcelona dianulir pada laga di Camp Nou, Kamis (19/12/2019) dini hari WIB. © AP Photo

Bale sudah tidak lagi menjadi pemain kunci Real Madrid. Ia hanya menjadi starter sembilan kali di pentas La Liga musim ini.

Bale sepertinya sudah tidak betah bermain di Santiago Bernabeu. Karena itu, sang pemain tentunya berharap bisa meninggalkan klub dalam waktu dekat.

Pemain asal Wales itu sudah menutup peluang pindah ke China dan Amerika Serikat. Namun, ia masih punya kesempatan kembali ke Premier League.

2 dari 3

James Rodriguez

James Rodriguez
James Rodriguez © AP Photo

Rodriguez baru tampil dalam 7 pertandingan liga untuk Real Madrid musim ini. Meski kemampuannya belum habis, Rodriguez sepertinya tidak mendapat kepercayaan dari Zinedine Zidane.

Zidane lebih suka memainkan pemain muda seperti Vinicius Junior dan Rodrygo ketimbang Rodriguez. Selain itu, mantan pemain Bayern munchen itu juga bermasalah dengan kondisi kebugarannya karena cedera.

Everton belakangan ini sering dikaitkan dengan Rodriguez setelah kedatangan Carlo Ancelotti. Namun, Manchester United juga bisa menjadi tujuan potensial Rodriguez.

3 dari 3

Isco

Isco
Selebrasi Isco usai bobol gawang Celta Vigo. © AP Photo

Isco baru bermain dalam 11 pertandingan di liga untuk Real Madrid musim ini. Namun, dia mencetak gol atau membuat assist dalam prosesnya.

Isco seharusnya berada di puncak kariernya saat ini. Namun, sepertinya bakat sang pemain terbuang percuma di Santiago Bernabeu.

Pada bulan Desember lalu, Chelsea dikabarkan tertarik membawa Isco ke Premier League. Namun, belakangan ini sang pemain dikaitkan dengan dua klub Manchester.

Sumber: Sportskeeda