FOLLOW US:


5 Bintang Premier League yang Bisa Direkrut Manchester United

05-05-2021 15:15

 | Aga Deta

5 Bintang Premier League yang Bisa Direkrut Manchester United
Skuad Manchester United merayakan gol Mason Greenwood ke gawang Burnley, Minggu (18/4/2021) © Pool Getty via AP Photo

Bola.net - Manchester United tampil cukup stabil di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer musim ini. Mereka berpeluang mengamankan posisi kedua dalam ajang Premier League.

Setan Merah juga masih berpeluang menutup musim dengan trofi. Marcus Rashford dan kolega hanya tinggal selangkah lagi lolos ke final Liga Europa.

Meskipun begitu, tidak dapat dipungkiri bahwa skuad Manchester United saat ini masih perlu ditingkatkan lagi. Ada beberapa area yang masih jadi titik lemah.

Setan Merah harus membeli pemain baru pada bursa transfer musim panas mendatang. Mereka bisa menargetkan sejumlah pemain yang bermain di Premier League.

Berikut ini lima pemain Premier League yang bisa direkrut Manchester United.

1 dari 5

Ben White

Ben White
Ben White © Brighton & Hove Albion Official

Ben White merupakan pemain andalan di lini pertahanan Brighton & Hove Albion. Bek berusia 23 tahun itu tampil apik saat menjalankan tugasnya.

White bukan hanya piawai dalam bertahan. Sang bek juga bisa bermain di beberapa posisi dan itu membuatnya berkontribusi besar bagi tim.

Pada musim ini, White sudah mencatatkan 35 penampilan di semua kompetisi. Kontraknya bersama The Seagulls akan habis pada 2024 mendatang.

2 dari 5

Raphinha

Raphinha
Raphinha © AP Photo

Raphinha adalah pendatang baru di Premier League. Dia bergabung dengan Leeds United pada musim panas kemarin dari Sporting Lisbon.

Sejauh ini sang winger telah tampil apik bersama The Whites. Dia membuat delapan gol dan delapan assist bagi Leeds di semua kompetisi.

Penampilan apik membuat Raphinha diminati sejumlah klub Premier League. Manchester United harus bersaing dengan Liverpool untuk mendapatkan sang pemain.

3 dari 5

Declan Rice

Declan Rice
Gelandang West Ham Declan Rice. © AP Photo

Declan Rice merupakan jebolan akademi Chelsea. Namun, dia sekarang menjadi pemain kunci untuk West Ham dan timnas Inggris.

Rice menunjukkan performa yang cukup konsisten bersama The Hammers. Dia sekarang telah mendapatkan reputasi sebagai salah satu gelandang bertahan terbaik di Premier League.

Rice sangat baik dalam hal pertahanan. Pemain berusia 22 tahun itu bisa jadi upgrade untuk Fred di lini tengah Setan Merah.

4 dari 5

Harry Kane

Harry Kane
Aksi Harry Kane di laga Manchester City vs Tottenham, final Carabao Cup 2020/21. © AP Photo

Harry Kane merupakan salah satu striker terbaik di Premier League. Dia telah mencetak lebih dari 200 gol untuk Tottenham.

Kane dikabarkan ingin meninggalkan Spurs dalam waktu dekat ini. Pasalnya, dia tak kunjung meraih trofi bersama klub London tersebut.

Namun, Manchester United harus merogoh kocek sangat dalam untuk mengamankan jasa Kane. Sang striker kabarnya hanya akan dilepas di angka 150 juta pounds.

5 dari 5

Yves Bissouma

Yves Bissouma
Yves Bissouma © AP Photo

Yves Bissouma tidak tergantikan di lini tengah Brighton & Hove Albion dalam dua musim terakhir. Dia dikenal sebagai gelandang yang energik.

Bissouma juga bisa mencetak gol untuk timnya. Musim ini dia telah mencetak dua gol dari 35 pertandingan di semua kompetisi.

Bissouma kabarnya diincar Liverpool untuk menggantikan Georginio Wijnaldum. Arsenal juga dikabarkan berminat memakai jasa pemain asal Mali ini.

Sumber: berbagai sumber