Inter Milan Menyerah, 5 Calon Klub Baru Paulo Dybala

Aga Deta | 15 Juli 2022 14:47
Selebrasi penyerang Juventus, Paulo Dybala, usai menjebol gawang Genoa dalam laga Serie A hari Sabtu (7/5/2022). (c) Juventus FC

Bola.net - Inter Milan dikabarkan sudah tidak lagi mengejar Paulo Dybala. Dengan demikian, Dybala bisa melanjutkan kariernya di tempat lain.

Dybala saat ini berstatus bebas transfer. Kontrak penyerang asal Argentina tersebut bersama Juventus habis pada 1 Juli kemarin dan tidak diperpanjang.

Inter kemudian muncul sebagai kandidat terdepan untuk mendapatkan tanda tangan Dybala. Akan tetapi, Nerazzurri tak kunjung bisa merekrut mantan pemain Palermo tersebut.

Dybala belum bisa bergabung dengan Inter karena lini serang mereka sudah penuh sesak. Hal tersebut seperti yang diutarakan sang wakil presiden klub Javier Zanetti.

"Dybala selalu menjadi peluang bagi kami, karena dia dalam status bebas transfer. Tetapi hari ini, Inter memiliki Lautaro Martinez, Romelu Lukaku, Joaquin Correa, Edin Dzeko, dan Alexis Sanchez," kata Zanetti kepada Bolavip Argentina.

"Kami puas dengan para pemain yang ada dan jalani latihan pramusim dengan baik. Mungkin nanti, bisa saja ada hal-hal yang berubah."

Jika tidak berjodoh dengan Inter, Dybala tentu harus mencari klub lain. Lalu, klub mana saja yang bisa dituju pemain berusia 28 tahun tersebut?

Berikut ini lima calon klub baru Paulo Dybala.

1 dari 5 halaman

AS Roma

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho. (c) AP Photo

AS Roma adalah salah satu klub yang dikaitkan dengan Paulo Dybala. Jose Mourinho kabarnya teramat menginginkan pemain asal Argentina tersebut di Olimpico.

Roma berpotensi kehilangan Nicolo Zaniolo yang diincar Juventus. Dybala bisa bergabung dengan Giallorossi sebagai pengganti pemain timnas Italia tersebut.

Kehadiran La Joya dirasa bakal membuat lini depan Roma mengerikan. Dia akan menjadi pendamping yang bagus buat Tammy Abraham.

2 dari 5 halaman

Napoli

Pelatih Napoli Luciano Spalletti. (c) AP Photo

Napoli dikabarkan turut meramaikan persaingan untuk mendapatkan Paulo Dybala. Pelatih Luciano Spalletti kabarnya telah menelepon pemain berjuluk La Joya tersebut.

Napoli memang baru saja ditinggal penyerang andalan mereka Lorenzo Insigne. Mereka juga berpisah dengan Dries Mertens yang kontraknya habis.

Karena itu, Partenopei memerlukan sosok baru di lini serang mereka. Paulo Dybala bisa jadi pengganti yang paling sepadan.

3 dari 5 halaman

AC Milan

Stefano Pioli bersama skuat AC Milan setelah mengalahkan Atalanta dalam lanjutan Serie A, Minggu (15/5/2022) malam hari WIB. (c) AP Photo

AC Milan sudah mendatangkan Divock Origi dari Liverpool. Akan tetapi, Rossoneri dikabarkan ikut mengamati situasi Paulo Dybala.

Hernan Crespo sangat setuju apabila mantan klubnya itu mendatangkan Dybala. Menurutnya, Dybala adalah pemain yang tepat untuk direkrut oleh Rossoneri.

"Paulo Dybala adalah elemen yang hilang dari AC Milan dan dia akan sempurna untuk mereka," ujar Crespo kepada La Gazzetta dello Sport.

4 dari 5 halaman

Chelsea

Manajer Chelsea Thomas Tuchel. (c) AP Photo

Chelsea belakangan ini santer dihubungkan dengan Cristiano Ronaldo. Penyerang asal Portugal tersebut berniat meninggalkan Manchester United.

Bos Chelsea Thomas Tuchel disebut tidak menginginkan kehadiran Ronaldo di Stamford Bridge. Namun, The Blues bisa mengejar Paulo Dybala untuk mempertajam lini serangnya.

Chelsea tidak perlu mengeluarkan biaya transfer untuk mendatangkan Dybala. Penyerang asal Argentina tersebut bisa jadi pengganti Romelu Lukaku yang hengkang ke Inter Milan.

5 dari 5 halaman

Manchester United

Cristiano Ronaldo usai mencetak gol ke gawang Tottenham pada pekan ke-29 Premier League 2021/2022 (c) AP Photo

Manchester United gencar berburu penyerang baru pada bursa transfer musim panas. Karena mereka telah kehilangan Edinson Cavani yang memutuskan cabut dari Old Trafford.

Selain itu, masa depan Cristiano Ronaldo juga tidak pasti. Bintang asal Portugal tersebut dikabarkan ingin hengkang karena berambisi terus bermain di Liga Champions.

Paulo Dybala bisa jadi opsi yang bagus untuk lini depan Setan Merah. Pemain Argentina tersebut juga bisa jadi tandem yang bagus untuk Ronaldo apabila sang bintang tetap bertahan di klub.

Sumber: berbagai sumber

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR