FOLLOW US:


Agil Pramono Intip Peluang Tampil Melawan PSGC

11-10-2012 22:19
Agil Pramono Intip Peluang Tampil Melawan PSGC
Agil Pramono siap unjuk gigi hadapi mantan klub Bola.net
Bola.net - Bintang muda Persib Bandung, Agil Pramono mengaku siap bila diberi kesempatan bermain menghadapi tim yang pernah dibelanya musim lalu pada laga uji coba. Ya, Agil sempat bermain untuk PSGC Galuh Ciamis selama kompetisi Divisi Satu musim 2011-2012.

Agil sendiri merupakan satu dari delapan pemain magang Persib yang diboyong pelatih Jajang Nurjaman dalam laga uji coba menghadapi PSGC.

“Ya, inginnya bisa tampil. Saya percayakan pada pelatih. Jika diminta tampil saya siap,” kata Agil ditemui Bola.net usai latihan di Stadion Galuh, Kamis (11/10).

Jebolan Persib U-21 ini menuturkan, kembali ke Ciamis kali ini membuatnya cukup emosional mengingat dirinya mendapat respon dari para penonton yang menyaksikan Persib melakukan uji lapangan. Ia mendapat sambutan saat pengeras suara di tribun VIP menyebut nama Agil yang pernah memperkuat PSGC musim lalu.

Agil sendiri mengaku serius dan mengerahkan kemampuan terbaiknya dalam latihan agar pelatih Jajang Nurjaman memilihnya menjadi salah satu bagian dari skuad Maung Bandung menghadapi PSGC. Salah satu tempat yang diinginkannya ialah bermain sebagai pemain bertahan. “Doakan saja, mudah-mudahan saya terpilih,” tandasnya.