FOLLOW US:


Aji Santoso Ingin Debutnya Bersama Persebaya Berakhir Manis

08-11-2019 19:57

 | Serafin Unus Pasi

Aji Santoso Ingin Debutnya Bersama Persebaya Berakhir Manis
Aji Santoso Resmi Jadi Pelatih Persebaya Surabaya © Dok Persebaya

Bola.net - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso berharap bisa meraih hasil positif ketika menghadapi Tira Persikabo. Sebab pertandingan tersebut merupakan laga debutnya bersama Green Force.

Aji Santoso menangani Persebaya terhitung sejak akhir Oktober 2019 lalu. Dia menggantikan Wolfgang Pikal yang memutuskan mundur setelah Green Force dikalahkan dari PSS Sleman.

"Ini pertandingan pertama buat saya, tentunya saya sendiri berharap pertandingan berjalan dengan baik dan kami bisa mendapat poin," kata Aji Santoso, Jumat (8/11/2019).

Aji juga berharap pertandingan tersebut menjadi awal kebangkitan bagi Persebaya. Mengingat, tim kebanggaan Kota Pahlawan sudah tidak meraih kemenangan dalam enam pertandingan terakhir.

Persebaya menantang Tira Persikabo pada pekan ke-27 Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar, Sabtu (9/11/2019) besok. Pertandingan bakal dihelat di Stadion Pakansari, Cibinong.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Belum Banyak Berikan Sentuhan

Hanya saja, menurut Aji dirinya belum banyak memberikan sentuhan kepada anak asuhnya. Karena dia baru beberapa kali menggelar latihan setelah bergabung Kamis pekan lalu.

"Saya sendiri baru melatih Persebaya baru empat kali, tentunya memang saya perlu waktu lagi untuk pemain benar-benar solid," imbuh Aji.

"Tapi yang jelas dalam beberapa hari ini suasana pemain dan tim sangat kondusif, semangat latihan gairahnya juga cukup bagus, kemauan anak-anak untuk segera bangkit juga sangat besar sekali," tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)