FOLLOW US:


Aji Santoso: Poin Kami Diambil Wasit

11-09-2018 20:22

 | Aji Santoso

Aji Santoso: Poin Kami Diambil Wasit
Aji Santoso © Fitri Apriani

Bola.net - Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso menyesalkan kepemimpinan Novari Ikhsan pada pertandingan melawan Bali United di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa . Pasalnya banyak keputusan wasit asal Jakarta tersebut yang dinilai tidak fair.

Persela dipaksa menyerah oleh Bali United dengan skor tipis 3 – 2. Gol tuan rumah dicetak oleh Ilija Spasojevic di menit ke-5, serta oleh Nick Van Der Velden dan Antonio Platje melalui titik putih di menit 31 dan 66. Sementara gol balasan Persela dicetak Wallace Costa dan Fahmi Al-ayyubi pada 27 dan 40.

”Jujur aja, poin kami diambil oleh wasit,” kata Aji Santoso dalam sesi jumpa pers usai pertandingan.

Keputusan yang sangat disayangkan oleh pelatih asal Kepanjen Kabupaten Malang ini adalah hadiah penalti kedua yang diberikan kepada tuan rumah. Padahal menurut Aji, pemainnya tidak melakukan pelanggaran, justru pemain lawan yang melakukan diving.

”Penalti yang kedua tadi jelas tidak ada pelanggaran, bola belum kena dia sudah diving tapi wasit punya pandangan lain,” imbuh Aji.

“Sangat disesalkan pertandingan sebesar Persela melawan Bali dipimpin wasit yang menurut saya masih perlu kerja keras lagi untuk bisa lebih baik,” lanjutnya.

Aji sebenarnya tidak suka mengomentari kepemimpinan wasit, bahkan yang demikian tak pernah dilakukan sebelumnya. Tapi eks pelatih Arema FC ini sudah sangat gusar dengan perilaku wasit karena merusak pertandingan yang sebenarnya berjalan dengan sangat ketat.

”Saya tidak mau komentar, saya tidak mau protes, biar masyarakat yang tahu seperti apa kita kalahnya,” tegasnya.