FOLLOW US:


Aksi Sosial Pemain Persebaya Berlanjut, Irfan Jaya Lelang Jersey Piala Presiden

18-05-2020 22:40

 | Dimas Ardi Prasetya

Aksi Sosial Pemain Persebaya Berlanjut, Irfan Jaya Lelang Jersey Piala Presiden
Irfan Jaya © Bola.com/Aditya Wany

Bola.net - Penggawa Persebaya Surabaya terus menunjukkan solidaritasnya dalam melawan Covid-19. Mereka merelakan jersey kesayangannya dilelang untuk membantu warga terdampak.

Terbaru, winger asal Bantaeng, Irfan Jaya melelang jersey yang dipakai saat membela Persebaya pada Piala Presiden 2019. Irfan melelang jersey tersebut melalui akun instagram pribadinya.

"Nantinya hasilnya sepenuhnya akan disumbangkan untuk pasien korban Covid-19 dan masyarakat terdampak pandemi ini yang berada di Makassar," kata Irfan Jaya seperti dilansir laman resmi klub.

Irfan melelang salah satu jersey kesayangannya tersebut dengan harga awal Rp1 juta. Penawaran berlaku dengan kelipatan Rp100 ribu.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Apresiasi dari Pelatih

Melihat antusiasme para pemainnya dalam melakukan aksi sosial, pelatih Persebaya, Aji Santoso memberikan apresiasi. Menurutnya, apa yang dilakukan penggawa Persebaya adalah perbuatan yang mulia.

Sebelum Irfan, tujuh pemain Persebaya sudah lebih dulu melelang jersey. Mereka mengumpukan jutaan rupiah untuk membantu warga terdampak Covid-19 maupun tenaga medis.

"Hal itu (aksi sosial) merupakan sesuatu yang sangat mulia, itu bagus sekali," tegas Aji.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)