FOLLOW US:


Ardhi Tjahjoko Mundur dari Pos Manajer Persija, Digantikan Bambang Pamungkas?

14-01-2020 02:20

 | Ari Prayoga

Ardhi Tjahjoko Mundur dari Pos Manajer Persija, Digantikan Bambang Pamungkas?
Bambang Pamungkas © Bola.com/Yoppy Renato

Bola.net - Kabar mengejutkan datang dari Ardhi Tjahjoko. Pria yang menjabat sebagai Marsekal Pertama (Marsma) TNI itu memutuskan mundur dari kursi manajer Persija Jakarta.

Hal itu ia sampaikan lewat akun Instagram miliknya, @ardhitj90, Senin (13/1/2020) malam. Adapun, Ardhi telah menjabat sebagai manajer Persija sejak musim 2017.

"Pada kesempatan yang baik ini, izinkanlah saya secara pribadi untuk mohon diri dari jabatan saya sebagai manajer Persija. Apabila ada tingkah laku, tutur kata saya yang salah dan tidak berkenan di hati, saya mohon maaf karena sejatinya itu semua tuntutan tugas yang dibebankan kepada saya," ujar Ardhi.

"Saya juga mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan yang begitu besar selama ini kepada saya, dan selanjutnya, ada atau tidak di dalam tim Persija, sepenuhnya saya akan tetap mendukung Persija dalam mengarungi Liga 1 musim 2020," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1

Penjelasan Ferry Paulus

Dari rumor yang berkembang, pos manajer Persija akan diiisi oleh Bambang Pamungkas. Sebelumnya, pria yang akrab disapa Bepe itu telah memutuskan gantung sepatu pada akhir musim 2019.

Bepe pun terlihat saat Persija menggelar latihan perdana di Lapangan PSAU, Halim, Jakarta Timur, Senin (13/1), dengan mengenakan setelan mirip manajer tim Eropa. Dua hari sebelumnya, ia juga hadir saat tim ibu kota memperkenalkan Evan Dimas Darmono sebagai pemain baru.

Saat ditanya mengenai peran Bepe di Persija saat ini, Ferry Paulus selaku presiden klub tidak berkomentar banyak. Ia hanya menyebut bahwa Bepe sekadar bertemu dengan mantan rekan-rekan satu timnya.

"Bepe ke sini hanya untuk bertemu teman-temannya. Semua yang ada di sini kan temannya. Masa tidak boleh ke sini. Dia kan juga teman saya," imbuh Ferry.

(Bola.net/Fitri Apriani)