FOLLOW US:


Arema Belum Terima Surat Pemindahan Venue Lawan Persebaya

23-12-2013 21:46
Arema Belum Terima Surat Pemindahan Venue Lawan Persebaya
Piala Gubernur Jatim
Bola.net - Manajemen Arema Cronus mengaku masih belum menerima surat pemindahan venue laga final Piala Gubernur Jatim. Laga ini mempertemukan Arema melawan Persebaya Surabaya.

Seperti diketahui, laga final sejatinya telah ditentukan panitia akan digelar di Stadion Kanjuruhan Malang. Namun lolosnya Persebaya ke partai puncak membuat panitia mulai galau dan mulai mempersiapkan alternatif venue lain.

Media officer Arema Cronus Indonesia Sudarmaji menegaskan, semua perizinan untuk menggelar laga final yang sedianya dilaksanakan Selasa (24/12) besok tersebut sudah turun, termasuk dari pihak kepolisian.

"Sampai sekarang surat keputusan pemindahan venue final Piala Gubernur Jatim itu belum kami terima. Sementara keputusan penetapan venue final di Stadion Kanjuruhan sudah ada di tangan, bahkan semua persiapan sudah matang. Kami siap menggelar laga final tersebut," tegasnya seperti dilansir Antara.

Perkembangan terbaru, panitia telah menentukan bahwa laga final tersebut bakal digelar di Stadion Akademi Angkatan Laut (AAL) Bumimoro, Surabaya tanpa penonton. Sebelumnya, nama Gelora Bung Tomo juga menjadi salah satu kandidat venue yang bakal dipilih panitia untuk menggelar laga final tersebut.(ant/dzi)