Arema FC Dinilai Harus Terus Berbenah Jelang Liga 1

17-03-2017 19:52

 | adam alis

Arema FC Dinilai Harus Terus Berbenah Jelang Liga 1
Adam Alis saat melawan Semen Padang. © Fitri Apriani

Bola.net - Sukses menjadi kampiun Piala Presiden 2017 tak otomatis membuat Arema FC menjadi tim yang sempurna. Hal ini diungkapkan gelandang tim asal Malang tersebut, Adam Alis.

Adam menilai ada sejumlah aspek yang masih harus dibenahi timnya jelang berkompetisi di Liga 1 mendatang. Salah satunya, menurut pemain berusia 23 tahun ini adalah kekompakan tim.

"Kita harus lebih kompak lagi dalam bermain, terutama kala bertahan," ujar Adam.

Selain itu, menurut Adam, ada hal lain yang masih harus dibenahi lagi. Hal tersebut adalah faktor fisik dan mental tanding pemain.

"Liga 1 pasti lebih berat ketimbang turnamen. Mudah-mudahan kita bisa lebih baik lagi di kompetisi tersebut," tuturnya.

Sebelumnya, Arema FC sukses menjadi kampiun Piala Presiden 2017. Pada partai final, kontra Pusamania Borneo FC, di Stadion Pakansari Bogor, akhir pekan lalu, mereka menang dengan skor 5-1.

Selain sukses membawa timnya juara, Adam juga meraih sukses pribadi. Ia berhasil menyabet gelar pemain terbaik di turnamen tersebut.

Sementara itu, Adam juga mengaku masih belum puas dengan raihannya ini. Ia berharap bisa kembali meraih gelar pemain terbaik pada kompetisi mendatang.

"Saya berharap mudah-mudahan bisa jadi yang terbaik lagi di liga mendatang," ucapnya.

Pemain yang pernah merumput di Bahrain ini juga tengah meretas jalan untuk bisa meraih targetnya tersebut. Ia mengaku bakal berupaya keras untuk bisa menunjukkan permainan terbaik dalam tiap pertandingan.

"Saya berusaha main bagus dan konsisten, termasuk memberi assist dan mencetak gol," tandasnya. (den/dim)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Indonesia

- - -