FOLLOW US:


Arema FC Resmi Ikat Balsa Bozovic

07-03-2018 11:49
Arema FC Resmi Ikat Balsa Bozovic
Balsa Bozovic © Arema FC Official

Bola.net - Arema FC akhirnya secara resmi mengikat Balsa Bozovic. Penandatanganan kontrak pemain asal Montenegro ini dilakukan di kantor Arema FC, Rabu pagi.

General Manger Arema FC, Ruddy Widodo, membeber alasan di balik perekrutan Balsa. Manajer berusia 46 tahun ini menyebut sebetulnya Arema sudah lama menjalin komunikasi dengan pemain asal Montenegro ini. Karenanya, setelah pasti kehilangan Rodrigo Ost dos Santos, akibat tak lolos verifikasi, Arema langsung menghubungi Balsa. Ia masuk sebagai salah satu kandidat yang di-trial.

"Kebetulan, ia tak keberatan dengan persyaratan trial yang diajukan pelatih kepala," ujar Ruddy.

Sementara itu, Pelatih Kepala Arema FC, Joko Susilo, membeber alasan akhirnya menjatuhkan pilihan pada Balsa. Menurutnya, pemain berusia 30 tahun tersebut mampu mengangkat performa tim.

"Balsa mampu mengangkat performa tim. Kita semua bisa melihat bagaimana Balsa membantu tim menjadi lebih baik," tuturnya.

Sebelumnya, Balsa sempat dijajal pada ajang Piala Gubernur Kaltim 2018. Pada turnamen ini, Balsa mencetak dua gol dan satu assist. Ia pun berperan dalam membawa Arema menempati posisi runner-up Piala Gubernur Kaltim 2018.

Sementara itu, Balsa mengaku senang bisa bergabung dengan Arema. Pasalnya, ia menilai Arema merupakan salah satu tim besar di Indonesia.

"Saya ingin membawa klub ini meraih kemenangan dan mencetak sejarah," tandas pemain yang sempat memperkuat Persela Lamongan tersebut.