FOLLOW US:


Arema FC Senang Jadi Bagian Sukses Timnas U-22

27-02-2019 18:32
Arema FC Senang Jadi Bagian Sukses Timnas U-22
Milomir Seslija © Bola.Com/Aditya Wani

Bola.net - Sukses Timnas U-22 menjuarai Piala AFF U-22 disambut gembira oleh Milomir Seslija. Pelatih Arema FC ini gembira karena skuat besutannya ikut berperan dalam sukses Garuda Muda -julukan Timnas U-22- pada ajang tersebut.

Sebelumnya, Timnas U-22 sukses meraih gelar juara pada ajang Piala AFF U-22. Pada partai final, yang dihelat di Stadion Nasional Phnom Penh Kamboja, skuat besutan Indra Sjafri tersebut mengalahkan Thailand dengan skor 2-1.

Dalam ajang persiapan jelang terjun ke turnamen Piala AFF U-22 ini, Timnas U-22 menggelar sejumlah uji coba. Salah satu lawan uji coba mereka adalah Arema FC. Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Minggu (10/02) lalu, kedua tim bermain imbang 1-1.

Menurut Milo, laga uji coba ini merupakan peran serta Arema dalam kesuksesan Timnas U-22. Ia senang pada akhirnya Garuda Muda mampu meraih prestasi tertinggi mereka pada ajang AFF U-22 tersebut.

"Saya bangga dengan raihan Timnas U-22," ucap Milo, Rabu (27/08).

"Saya senang kami menjadi bagian dari kesuksesan mereka. Kami membantu mereka dan ini merupakan latihan yang sangat bagus bagi mereka," sambungnya.

Bagaimana pendapat Milo soal performa para penggawa Timnas U-22 pada ajang AFF U-22 lalu? Simak selengkapnya di bawah ini.