FOLLOW US:


Arema FC Ubah Jadwal Pemusatan Latihan

03-04-2017 18:11
Arema FC Ubah Jadwal Pemusatan Latihan
Ruddy Widodo © Fitri Apriani

Bola.net - Arema FC mengubah jadwal pemusatan latihan (TC) yang mereka adakan jelang menempuh kompetisi Liga 1 mendatang. Hal ini, tak lepas dari perubahan program uji coba yang telah disusun tim berlogo singa mengepal tersebut sebelumnya.

Menurut General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, perubahan jadwal TC ini karena adanya perubahan lawan uji coba timnya. Yang sebelumnya dijadwalkan menjamu Madura United, klub berlogo singa mengepal ini bakal bertandang ke kandang PSMS Medan.

"Akhirnya, karena ada perubahan lawan, tim pelatih mengubah jadwal TC. TC yang seharusnya dihelat seusai uji coba, digelar menjadi sebelum uji coba," ujar Ruddy.

Ruddy menyebut, TC Arema FC akan dimulai pada Selasa besok. Program ini direncanakan akan berakhir pada Kamis (06/04) lusa. "Di sela TC, ada program uji coba. Mungkin lawannya adalah Persepam Madura," tutur Ruddy.

Sebelumnya, manajemen Arema FC merencanakan akan menghelat TC pada awal pekan depan. Rencananya, mereka akan mulai TC pada 10 April dan akan mengakhiri program ini pada 13 April.

Selain mengubah program TC, perubahan lawan dan jadwal uji coba ini juga membuat manajemen Arema mengubah rencana mereka dalam launching tim. Kali ini, manajemen memastikan tak akan menggelar launching tim secara wah dan diisi dengan laga uji coba, seperti konsep sebelumnya.

"Kita akan launching secara sederhana saja. Jadwal kita juga padat," tandas Ruddy.