FOLLOW US:


Arthur Irawan Berharap Greg Balik ke Persija

29-03-2017 12:41

 | Arthur Irawan

Arthur Irawan Berharap Greg Balik ke Persija
Arthur Irawan © instagram/arthurirawan

Bola.net - Pemain anyar Persija Jakarta, Arthur Irawan mempunyai harapan besar setelah dia resmi memutuskan bergabung bersama Macan Kemayoran. Dia berharap Greg Nwokolo juga mengikuti jejaknya.

Pemain yang sempat bermain di Espanyol B itu resmi memperkuat Persija pada hari Senin (27/3/2017). Arthur dikontrak selama satu tahun oleh tim yang kini dipimpin oleh Gede Widiade tersebut.

Alasan utama Arthur menginginkan Greg bergabung dengan Persija lantaran dia ingin bermain bersama pemain yang saat ini membela Madura United FC itu. "Kalau Greg balik ke Persija. Saya amini saja, semua tergantung dari manajemen dan pelatih," ujar Arthur.

Kabarnya pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco akan menempatkan Arthur sebagai bek kiri. Padahal, posisi asli pemain berusia 24 tahun tersebut adalah bek kanan.

Terkait hal tersebut, Arthur mengaku tidak masalah. Dia menegaskan siap dimainkan di posisi mana saja sesuai yang diinstruksikan Teco.

"Saya tak masalah posisi, saya kerja keras terhadap tim. Buat saya, pemain multiposisi di mana saja bisa adaptasi. Tergantung pelatih," tegasnya.

Sebelumnya di turnamen Piala Presiden 2017, Arthur memperkuat PSM Makassar. Akan tetapi, jelang digulirkannya Liga 1 dia memilih meninggalkan PSM.

Arthur kemudian mengutarakan alasan mengapa dia mengambil keputusan tersebut. Dia mengaku tak bisa mengabaikan Persija karena dia memiliki keterikatan batin dengan klub ibukota itu.

"Di PSM sudah ditawari kontrak, namun ada tawaran di Persija. Tim yang sangat saya cintai maka dari itu saya memutuskan untuk bela klub ini beruntung PSM sudah tahu kabar ini," tutupnya.