FOLLOW US:


Bakal Jalani Jadwal Neraka pada Agustus, Ini Kata Pelatih Arema

10-05-2019 20:44
Bakal Jalani Jadwal Neraka pada Agustus, Ini Kata Pelatih Arema
Milomir Seslija © Liputan6.com/Huyogo Simbolon

Bola.net - Milomir Seslija angkat bicara soal jadwal neraka yang menunggu mereka pada ajang Shopee Liga 1 musim 2019. Pelatih Arema FC ini mengakui bahwa Bulan Agustus bakal menjadi bulan yang sangat meyibukkan bagi timnya.

"Saya sudah paham bahwa kami akan sangat sibuk dalam menjalani kompetisi pada Agustus mendatang," kata Milomir Seslija, pada Bola.net.

"Ini merupakan fase yang berat untuk dijalani pada musim 2019," sambungnya.

Pada Agustus, Arema bakal harus melakoni enam laga dalam sebulan. Ini merupakan jumlah laga dalam sebulan terbanyak mereka sepanjang musim kompetisi ini.

Arema akan memulai perjalanan mereka pada peak season ini dengan melawat ke kandang Persija Jakarta, pada Minggu (04/08). Empat hari berselang, klub berlogo singa mengepal ini bakal menyatroni kandang Kalteng Putra.

Perjalanan Arema berlanjut pada Kamis (15/08). Mereka akan menjamu Persebaya Surabaya, pada laga yang akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang. Kemudian empat hari berselang, giliran Barito Putera yang akan mereka jamu di tempat yang sama.

Pada laga kelima mereka di Bulan Agustus, Arema akan melawat ke kandang Bali United. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, Minggu (25/08). Kemudian, pada Sabtu (31/08), mereka akan menjamu PSIS Semarang.

Bagaimana Milomir Seslija memandang lawan-lawan yang harus dihadapi anak asuhnya pada jadwal neraka tersebut? Simak di bawah ini.

1 dari 1

Anggap Semua Laga Berat

Bagi Arema, selain harus menaklukkan jadwal neraka, mereka juga harus menghadapi lawan-lawan berat. Semua lawan yang dihadapi Hamka Hamzah dan kawan-kawan pada laga ini merupakan tim yang memiliki komposisi pemain di atas rata-rata.

Beratnya lawan yang harus dihadapi anak asuhnya ini pun diakui oleh Milo -sapaan karib Milomir Seslija. Namun, pelatih asal Bosnia ini menegaskan bahwa bukan hanya enam klub tersebut yang menjadi lawan berat timnya.

"Semua tim, seperti yang pernah saya bilang, merupakan lawan yang berat. Jadi, bukan hanya enam tim tersebut yang merupakan lawan berat," kata Milo.

"Tak ada satu tim pun yang bisa dianggap mudah," imbuhnya.