FOLLOW US:


Bali United Ogah Main-main Hadapi Persegres

12-11-2017 11:34

 | Widodo C Putro

Bali United Ogah Main-main Hadapi Persegres
Widodo C Putro © Bali United

Bola.net - Bali United tak akan main-main saat menghadapi Persegres Gresik United pada laga pamungkas Liga 1 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu . Sekali pun di atas kertas kualitas timnya jauh lebih baik dari tim asal Koda Pudak tersebut.

"Saya katakan tadi saya tidak akan main-main meskipun mungkin secara klasemen terpaut jauh," ungkap Pelatih Bali United, Widodo C. Putro.

Menurut mantan asisten Pelatih Timnas Indonesia itu, para punggawa Serdadu Tridatu harus tetap fight untuk memberikan yang terbaik. Anak asuhnya harus menunjukkan bahwa mereka layak menjadi yang nomer satu di hati para pendukung setia Bali United.

Widodo juga ingin memberikan hiburan kepada para pecinta sepak bola di tanah air khususnya di Bali. Serta mengakhiri kompetisi musim ini dengan happy ending. Sehingga pertandingan tersebut harus ditutup dengan kemenangan.

"Bagi kami permainan yang terbaik yaitu permainan yang bisa memenangkan pertandingan dengan hati," tambahnya.

Sementara Bek Bali United, Ricky Fajrin akan berusaha untuk tampil fight di laga pamungkas. Apalagi untuk pertama kalinya selama tiga tahun bersama Bali United, mantan pemain timnas Indonesia U-19 tersebut akan ditonton langsung keluarganya.

"Meskipun kita tidak bisa untuk meraih gelar juara tapi dari pemain sendiri berkomitmen untuk fight untuk bertanding besok dan meraih tiga poin untuk pertandingan terakhir menutup liga ini," tegasnya.