Batal Jajal Timnas U-22, Arema FC Tak Risau

17-03-2017 20:02

 | joko susilo

Batal Jajal Timnas U-22, Arema FC Tak Risau
Joko Susilo © Fitri Apriani

Bola.net - Arema FC tak risau dengan batalnya rencana tim tersebut untuk beruji coba kontra Timnas U-22. Klub berlogo singa mengepal ini mengaku sudah memiliki rencana lain untuk mengasah kekuatan mereka.

Menurut Asisten Pelatih Arema FC, Joko Susilo, meski anak-anak asuhnya tak jadi menjajal Skuat Garuda Muda, julukan Timnas U-22, program tim pelatih. Pasalnya, mereka sudah memiliki agenda lain untuk menjajal kesiapan mereka jelang kompetisi Liga 1.

"Manajemen pasti akan menyiapkan gantinya," ujar Joko.

Kabarnya, manajemen Arema sendiri tengah menyiapkan sebuah turnamen untuk mengisi kekosongan tersebut. Mereka disebut bakal mengundang Persib dan Persebaya untuk berlaga di Malang.

Namun, Joko masih tidak bisa memastikan kebenaran rencana tersebut. Pelatih berusia 46 tahun ini mengaku masih menunggu info lengkap dari manajemen.

"Sampai saat ini belum ada info lengkap dari manajemen," tutur pria yang karib disapa Gethuk tersebut.

Lebih lanjut, Joko mengaku timnya masih memerlukan sejumlah uji coba untuk menyiapkan diri jelang Liga 1. Namun, ia tak mau membeber berapa kali uji coba yang diperlukan Cristian Gonzales dan kawan-kawan. Ia pun tak mau memaparkan program yang bakal dilakoni menyusul adanya perubahan rencana ini.

"Itu nanti biar pelatih kepala saja. Yang pasti, kami siap menjalankan program yang disusun," tandasnya.

Sebelumnya, rencana uji coba antara Arema dan Timnas U-22 dipastikan batal. Agenda ini sendiri sebelumnya direncanakan akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, 2 April mendatang.

Pelatih Tim Nasional U-22, Luis Milla mengaku timnya telah memiliki rencana sendiri. Saat ini, Milla sudah mengagendakan dua laga uji coba untuk timnas U-22. Dijadwalkan, Evan Dimas dan kawan-kawan akan menghadapi Timnas Myanmar pada 21 Maret dan melakukan internal game pada 25 Maret. (den/dim)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Indonesia

- - -