FOLLOW US:


Begini Kesibukan dan Rencana Putu Gede Setelah Tak Tangani PSG

05-01-2021 22:01

 | Serafin Unus Pasi

Begini Kesibukan dan Rencana Putu Gede Setelah Tak Tangani PSG
I Putu Gede © Bola.com/Aditya Wany

Bola.net - I Putu Gede Swi Santoso sudah tidak menangani PSG setelah klub tersebut diakuisisi pengusaha sekaligus Wakil Bupati Pati, Jawa Tengah, Saiful Arifin.

Namun, meski tak lagi melatih klub profesional, kesibukan Putu Gede tidak berkurang. Dia tetap berkecimpung di dunia sepak bola sembari menunggu tawaran dari klub lain.

"Saya masih nunggu karena situasi perkembangan seperti ini, sementara saya di Cheil Jedang dulu di Pasuruan, membantu anak-anak," kata Putu Gede kepada Bola.net, Selasa (5/1/2020).

"Sehari-harinya juga di Mojokerto bantu pak Yusuf (M. Yusuf Andre) pak Yusuf itu penggila bola di Mojokerto, yang peduli dengan anak-anak muda Mojokerto untuk dibina di sepak bola," lanjutnya.

"Kami ngumpulin anak-anak muda yang punya kemampuan di wilayah Mojokerto, yang usianya di bawah 20 ya untuk dibina," tegasnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Belum Ada Tawaran

Lebih lanjut, kata pelatih asal Denpasar itu, sejauh ini memang belum ada tawaran yang datang kepadanya. Dia sendiri menyadari karena situasi memang masih penuh ketidakpastian.

Namun, Putu Gede berencana untuk meningkatkan lisensi kepelatihannya tahun ini. Dia akan mengikuti kursus kepelatihan Pro AFC.

"Belum ada (tawaran), karena saya pikir juga lagi sulit, juga tahun ini juga fokus mau ikut A Pro. Jadi ada hikmahnya lah," tandas Putu Gede.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)