FOLLOW US:


Bek Persela Sudah Diajak Bicara Terkait Renegosasi Kontrak, Tapi...

28-07-2020 22:55

 | Dimas Ardi Prasetya

Bek Persela Sudah Diajak Bicara Terkait Renegosasi Kontrak, Tapi...
Eky Taufik © Bola.com/Aditya Wany

Bola.net - Bek sekaligus kapten Persela Lamongan, Eky Taufik Febriyanto mengaku sudah diajak bicara oleh manajemen terkait renegosiasi kontrak. Namun belum ada kesepakatan.

"Sudah (ada pembicaraan), tapi cuma sekadar bicara lisan. Belum ada kesepakatan," kata Eky Taufik kepada Bola.net, Selasa (28/7/2020).

Sebelum kompetisi kembali bergulir, klub diperbolehkan untuk melakukan renegosiasi kontrak dengan pemain. Mereka juga diizinkan membayar gaji sebesar 50 persen.

Hal itu tertuang dalam surat keputusan PSSI bernomor SKEP/53/VI/2020. Namun, aturan tersebut baru akan berlaku sebulan sebelum kompetisi digulirkan atau pada bulan September.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Terima 25 Persen

Meski belum ada kesepakatan dengan manajemen, Eky Taufik menegaskan bahwa dirinya akan menerima pemotongan gaji sampai 50 persen. Karena dia paham situasi.

Situasi yang dimaksud yakni menurunnya pemasukan klub akibat pandemi Covid-19. Karena pagebluk virus asal Wuhan tersebutsangat berdampak terhadap bisnis klub.

"Kami harus legowo dengan kondisi yang saat ini," pemain kelahiran Sragen menambahkan.

Sementara, hingga saat ini Eky Taufik mengaku menerima gajj sebesar 25 persen dari Persela. Aturan itu sudah berlaku sejak bulan April lalu.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)