FOLLOW US:


Belum 100 Persen, Winger Muda Arema Siap Bayar Kepercayaan Pelatih

04-08-2018 11:19
Belum 100 Persen, Winger Muda Arema Siap Bayar Kepercayaan Pelatih
© Wearemania

Bola.net - Nasir siap membayar kepercayaan pelatih yang berencana memberinya kesempatan masuk di line-up tim pada laga kontra Persija Jakarta. Winger belia Arema FC ini menyebut bahwa ia bakal berupaya bermain sebaik mungkin, pada laga lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak musim 2018 tersebut, kendati kondisinya masih belum sepenuhnya pulih.

"Alhamdulillah. Saya sangat berterima kasih jika memang mendapat kesempatan tersebut," ujar Nasir.

"Meski saat ini, kaki saya masih sedikit nyeri, saya tetap akan coba tampil maksimal dan percaya diri," sambungnya.

Menurut Nasir, saat ini, selain masih merasakan sedikit nyeri di kakinya, mentalnya juga masih belum pulih seutuhnya. Ia masih kerap ragu untuk berduel berebut bola dengan lawan.

"Saya belum bisa percaya diri sepenuhnya. Masih ada perasaan ragu," tuturnya.

Nasir sendiri sebelumnya disebut oleh pelatih Arema FC bakal mendapat satu tempat di line-up pada laga kontra Persija Jakarta. Hal ini merupakan buah dari apiknya penampilan pemain asal Tuban tersebut pada laga uji coba kontra Persema 53, tengah pekan lalu.

Sebelumnya, Nasir sendiri harus menepi sekitar tiga bulan akibat cedera patah tulang metatarsal. Cedera ini ia alami usai terinjak pemain lawan dalam sebuah pertandingan uji coba beberapa waktu lalu.

Arema sendiri akan menghadapi persija Jakarta pada laga pekan ke-19 Liga 1. Pertandingan ini bakal digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu .

Sementara itu, Nasir sendiri mengaku saat ini sedang sibuk mempersiapkan diri jelang pertandingan ini. Pemain berusia 22 tahun tak mau kondisi fisiknya memble jika nantinya benar-benar dipercaya bermain lawan Persija.

"Fisik saya saat ini masih kurang. Karenanya, saya harus bisa membenahi kondisi tersebut. Selain latihan, saya harus benahi jadwal istirahat, juga makanan yang saya asup," pungkas Nasir.