FOLLOW US:


Bhayangkara FC Hanya Boyong 20 Pemain untuk Turnamen di Kamboja

15-01-2020 19:13

 | Serafin Unus Pasi

Bhayangkara FC Hanya Boyong 20 Pemain untuk Turnamen di Kamboja
Para pemain Bhayangkara FC merayakan gol yang dicetak Anderson Sales ke gawang Bali United pada laga Piala Presiden 2019 di Stadion Patriot, Bekasi, Kamis (14/03). © Bola.com/Yoppy Renato

Bola.net - Bhayangkara FC akan ambil bagian di turnamen Siem Reap Super Asia Cup 2020. Turnamen pramusim antarklub itu bakal berlangsung pada 23-26 Januari mendatang di Sru Stadium, Siem Reap, Kamboja.

Selain Bhayangkara FC, event tersebut akan diikuti dua tim tuan rumah yaitu Angkor Tiger FC dan Vishaka FC. Kemudian satu klub dari Liga Super Malaysia (LSM), Petaling Jaya City FC.

Untuk menghadapi turnamen tersebut, pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster tak akan membawa semua pemainnya. Adapun, tim berjuluk The Guardian itu saat ini masih berkekuatan 22 pemain.

"Kami hanya membawa sekitar 20 pemain saja," ujar Munster di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta Selatan, Rabu (15/1).

"Mengingat ini pramusim dan mereka yang akan tinggal akan tetap berlatih di sini. Setelah kami kembali, akan tetap berlatih," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Persiapan Menyambut Liga 1

Munster lantas mengungkapkan tujuan timnya mengikuti turnamen Siem Reap Super Asia Cup 2020. Satu di antaranya untuk persiapan jelang bergulirnya Liga 1.

"Ini persiapan kami menyambut Liga 1 karena gambaran besar persiapan kami adalah untuk kompetisi resmi. Turnamen di Kamboja kami lakukan sebagai persiapan menyongsong kompetisi," imbuh Munster.

Sejauh ini untuk persiapan menghadapi musim 2020, Bhayangkara FC telah mendatangkan dua legiun asing yaitu Lee Won Jae (Korea Selatan) dan Guy Herve (Pantai Gading). Kemudian dua pemain lokal yakni Ahmad Nur Hardianto dan Rangga Muslim.

(Bola.net/Fitri Apriani)