FOLLOW US:


Bhayangkara FC Merespons Mundurnya Cucu Somantri dari PT LIB

19-05-2020 20:58

 | Serafin Unus Pasi

Bhayangkara FC Merespons Mundurnya Cucu Somantri dari PT LIB
Dirut PT LIB, Cucu Somantri © Bola.com/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Sejumlah topik dibahas dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) luar biasa PT Liga Indonesia Baru (LIB) yang berlangsung pada 18 Mei 2020. Namun yang paling menarik perhatian ialah mundurnya Cucu Sumantri dari kursi Direktur Utama (Dirut).

Pengunduran diri Cucu ditanggapi oleh Chief Operating Officer (COO) Bhayangkara FC, Sumardji. Menurutnya, keputusan yang diambil pria asal Bandung itu sudah benar.

"Menurut saya kalau masalah mundur itu memang hak dari beliau. Tapi saya rasa itu keputusan yang tepat untuknya. Bisa dilihat sekarang kan di dalam sudah tidak baik lagi dan mayoritas yang ikut rapat pun sudah setuju dengan keputusan tersebut. Jadi saya harap ke depannya tidak ada lagi masalah seperti ini," ujar Sumardji.

Selain Cucu, tiga komisaris LIB juga mengundurkan diri saat RUPS luar biasa. Di antaranya, Sonhadji (Komisaris Utama), Hasani Abdul Gani (Komisaris), dan Hakim Putratama (Komisaris).

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Belum Dapat Informasi Soal Subsidi

Topik lain yang dibahas saat RUPS luar biasa LIB ialah kelanjutan kompetisi musim 2020. Kemudian juga terkait subsidi.

"Memang sempat dibahas nasib kompetisi. Tapi saya izin menangani kasus di Sidoarjo," tutur Sumardji.

"Jadi belum dapat informasi lagi soal kompetisi dan subsidi," imbuh pria yang juga menjabat sebagai Kapolresta Sidoarjo ini.

(Bola.net/Fitri Apriani)