FOLLOW US:


Bhayangkara Pantang Hilang Fokus Hadapi Persiba

04-10-2017 05:27
Bhayangkara Pantang Hilang Fokus Hadapi Persiba
Simon Mcmenemy © Fitri Apriani

Bola.net - Menghadapi Persiba Balikpapan yang di atas kertas jauh di bawah mereka, tak membuat Bhayangkara FC (BFC) jemawa. The Guardian menegaskan bakal tetap fokus dan konsentrasi pada laga lanjutan Liga 1 ini.

"Saya tidak akan berhenti mendorong pemain untuk fokus karena kami punya kesempatan untuk menjadi juara," ujar Pelatih BFC, Simon McMenemy.

"Saya harus terus mendorong pemain agar mempunyai mental pemenang. Sebab, potensi pemain yang ada di tim kami sangat luar biasa. Semua pemain bersaing secara sehat untuk mendapatkan tempat di starting," sambungnya.

Pelatih asal Skotlandia ini mengaku bahwa saat ini peluang timnya menjadi juara terbuka lebar. Salah satu jalan menjaga asa tersebut adalah memenangi laga kontra Persiba Balikpapan.

"Karenanya, kita harus manfaatkan peluang ini sebaik mungkin," tuturnya.

Pekan ini, BFC bakal menjalani laga pekan ke-28 mereka di Liga 1, kontra Persiba Balikpapan. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Patriot Bekasi, Minggu mendatang.

The Guardian saat ini berada di puncak klasemen sementara Liga 1 Mereka mengumpulkan 56 poin dari 27 pertandingan. Saingan terdekat, Bali United, berjarak empat poin dari mereka.

Sementara, kapten tim BFC, Indra Kahfi juga mengingatkan timnya untuk selalu fokus, termasuk ketika melawan Persiba. Ia pun menyebut bahwa timnya saat ini memiliki modal apik jelang laga kontra Beruang Madu, julukan Persiba.

"Passion kami lagi bagus-bagusnya jadi harus kami pertahankan terus," tandas Indra Kahfi.