FOLLOW US:


Bisa Diperkuat Alex, Lini Serang Persela Diharapkan Kian Tajam

23-09-2019 22:17

 | Serafin Unus Pasi

Bisa Diperkuat Alex, Lini Serang Persela Diharapkan Kian Tajam
Alex Dos Santos Goncalves © Bola.com/Aditya Wany

Bola.net - Persela Lamongan bisa diperkuat bomber asingnya, Alex Dos Santos Goncalves dalam laga melawan Madura United. Penyerang asal Brasil tersebut bisa diturunkan karena sudah bebas dari hukuman.

Alex sebelumnya absen pada pertandingan pada laga melawan Persipura dan Arema FC. Setelah sebelumnya menerima kartu merah pada pertandingan kontra PSM Makassar.

Kembalinya Alex disambut positif oleh pelatih Persela, Nil Maizar. Dia berharap, lini serang Laskar Joko Tingkir kian tajam menghadapi Madura United.

”Hari ini Alex mulai bergabung, berlatih sama kita secara tim untuk persiapan menghadapi Madura United,” ungkap Nil Maizar, Senin (23/9).

”Mudah-mudahan dengan kembalinya Alex kekuatan Persela bertambah lebih bagus di depan dan mudah-mudahan Alex bisa memberikan kontribusi seperti yang kita harapkan,” harapnya.

Persela akan menantang Madura United, Selasa (23/9). Laga pekan ke-20 Shopee Liga 1 2019 tersebut akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Demerson Masih Absen

Tetapi, sekalipun sudah bisa diperkuat Alex, Persela tidak bisa menurunkan komposisi terbaiknya. Sebab, bek asingnya, Demerson Bruno Costa masih belum bisa bermain karena cedera.

”Seluruh pemain kami dalam kondisi sehat wal-afiat, hanya Demerson yang tidak bisa main karena kondisinya masih diterapi cedera waktu lawan Persipura,” jelasnya.

Namun demikian, Nil berharap kondisi tersebut tidak terlalu berpengaruh kepada tim. Dan Persela tetap bisa memberikan perlawanan terbaik kepada Madura United.

”Mudah-mudahan besok secara taktikal, secara teknik, secara fisik dan mental kita siap menghadapi Madura United,” tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)