BRI Liga 1: Ingin Hasil Maksimal, Persija Manfaatkan Jeda Pertandingan untuk Berlatih

Serafin Unus Pasi | 17 Januari 2022 19:46
Suasana Latihan Persija Jakarta (c) Bola.net/Fitri Apriani

Bola.net - Persija Jakarta tak mau buang-buang waktu. Jeda 10 hari sebelum putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022 dilanjutkan akan dimaksimalkan tim ibu kota dengan berlatih.

Para pemain hanya diliburkan satu hari usai laga kontra Persela Lamongan, Sabtu (15/1). Kecuali Syahrian Abimanyu yang butuh tambahan latihan fisik karena baru bergabung dengan Persija.

Sebagian pemain yang tak bermain penuh pada pertandingan melawan Persela mulai berlatih hari ini, Senin (17/1). Sementara latihan yang diikuti semua pemain baru digelar besok, Rabu (18/1).

“Kami harus lebih fokus lagi dalam berlatih," ujar gelandang anyar Persija, Makan Konate, disadur dari laman Persija, Senin (17/1).

"Periode jeda ini harus kami manfaatkan untuk memperbaiki diri lagi," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 2 halaman

Yakin Dapat Hasil Maksimal

Dengan berlatih maksimal, Makan Konate yakin timnya bisa memperoleh hasil bagus di laga selanjutnya. Pada pekan ke-21, Persija akan berhadapan dengan Persita Tangerang.

Duel tersebut akan digelar pada Rabu (26/1), di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali. Pertandingan dijadwalkan kick off mulai pukul 20.45 WIB.

"Insyaallah kami bisa mendapatkan hasil yang lebih baik mulai pekan selanjutnya,” imbuh mantan pemain Persib Bandung ini.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR