FOLLOW US:


BRI Liga 1: Trik Otavia Dutra Bawa Target Persija Kalahkan Persela

14-01-2022 19:23

 | Serafin Unus Pasi

BRI Liga 1: Trik Otavia Dutra Bawa Target Persija Kalahkan Persela
BRI Liga 1: Pemain Persija Jakarta, Otavio Dutra © Bola.com/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Bek Persija Jakarta, Otavio Dutra mengungkapkan kesiapan timnya jelang duel kontra Persela Lamongan pada pekan ke-20 BRI Liga 1 2021/2022. Ia menegaskan, timnya sudah siap tempur meski waktu persiapan pendek.

Persija hanya punya waktu tiga hari untuk persiapan menghadapi Persela di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (15/1). Sebab, laga ini digelar empat hari usai Macan Kemayoran melawan Persipura Jayapura.

“Persiapan memang terlalu pendek. Tapi kami sudah tahu jadwalnya dan harus siap dengan kondisi fisik dan mental," ujar Otavio Dutra, saat sesi jumpa pers virtual, Jumat (14/1).

Pemain naturalisasi asal Brasil ini pun optimistis timnya bisa mengamankan tiga poin. Asalkan, ia dan rekan-rekannya bekerja keras sepanjang laga.

"Saya percaya tim ini bisa memenangkan pertandingan versus Persela. Kami akan berjuang. Jika kami bekerja bersama-sama saya yakin dapat memenangkan pertandingan,” ucap Otavio Dutra.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 2

Siap Matikan Jose Wilkson

Otavio Dutra pun sudah punya trik untuk mengalahkan Persela. Satu di antaranya dengan mematikan mesin gol mereka, Jose Wilkson.

“Semoga di pertandingan nanti, saya dan siapa pun nantinya bermain bisa kompak, agresif, dan tidak kasih kesempatan kepada dia (Jose Wilkson). Kami harus mematikan pergerakannya. Bukan hanya saya saja tapi siapa pun yang main," tutur Otavio Dutra.

"Kami harus menyerang, tapi juga harus bertahan. Itu yang sangat dibutuhkan agar kami bisa menang. Pertandingan bukan hanya ke depan tapi juga bertahan,” imbuh bek berusia 38 tahun ini.

2 dari 2

Klasemen Sementara BRI Liga 1 2021/2022

(Bola.net/Fitri Apriani)