FOLLOW US:


Gelandang Napoli Ini Jadi Pengganti Paul Pogba di Manchester United?

14-01-2022 18:00

 | Serafin Unus Pasi

Gelandang Napoli Ini Jadi Pengganti Paul Pogba di Manchester United?
Pemain Napoli, Fabian Ruiz © AP Photo

Bola.net - Spekulasi siapa pengganti Paul Pogba di Manchester United memasuki babak baru. Tim berjuluk Setan Merah itu dilaporkan memproyeksikan Fabian Ruiz sebagai mengganti Pogba.

Pogba saat ini memasuki enam bulan terakhirnya sebagai pemain Manchester United. Gelandang Timnas Prancis itu kontraknya akan habis di musim panas nanti.

Manchester United sudah mencoba mempertahankannya, namun Pogba cuek bebek. Alhasil Setan Merah berencana untuk mendatangkan gelandang baru pengganti Pogba.

Dilansir La Repubblica, Manchester United sudah memiliki beberapa target pengganti Pogba. Salah satunya adalah gelandang Napoli, Fabian Ruiz.

Simak situasi transfer Ruiz di bawah ini.

1 dari 4

Gelandang Berbakat

Menurut laporan tersebut, Manchester United mempertimbangkan serius untuk merekrut Ruiz. Tim pelatih MU terkesan dengan kemampuan sang gelandang.

Ruiz menunjukkan performa yang oke semenjak tiba di Napoli. Ia menjadi salah satu gelandang terbaik di Serie A dalam tiga tahun terakhir.

Melihat kemampuannya itu, Rangnick tertarik merekrutnya. Ia ingin Ruiz menjadi jendral lini tengah Manchester United yang baru.

2 dari 4

Situasi Memungkinkan

Menurut laporan tersebut, kans Manchester United untuk membajak Ruiz cukup besar. Karena kontrak sang gelandang mulai menipis di Naples.

Sang gelandang bisa cabut dari Napoli sebagai free agent pada tahun 2023 nanti. Sejauh ini belum ada tanda-tanda Ruiz akan memperpanjang kontraknya di Napoli.

Jadi Napoli mau tidak mau harus menjual Ruiz di musim panas nanti. MU bisa memanfaatkan situasi ini untuk mengamankan jasa sang pemain.

3 dari 4

Mahar Tinggi

Meski kontraknya menipis, bukan berarti mahar transfer Ruiz menurun. Napoli tetap membanderolnya di angka yang tinggi.

Ruiz kabarnya hanya akan dijual di angka 60 juta Euro. Jadi MU harus keluar uang segitu untuk mendapatkan jasanya.

4 dari 4

Klasemen Premier League

(La  Repubblica)