FOLLOW US:


Buat Persipura Kembali Garang, Ini Trik Wanderley Junior

17-07-2017 18:10
Buat Persipura Kembali Garang, Ini Trik Wanderley Junior
Wanderley Junior © Fitri Apriani

Bola.net - Kembali garangnya Persipura Jayapura tak lepas dari polesan tangan dingin Wanderley Junior. Pelatih anyar Persipura ini memiliki sejumlah trik yang dipakainya untuk memoles kembali performa Mutiara Hitam di tengah kerasnya kompetisi Liga 1.

Wanderley mengaku tak ada sihir yang digunakannya untuk membenahi performa timnya. Pelatih asal Brasil ini menyebut ia hanya berusaha untuk berbaur dengan anak asuhnya.

"Mereka menerima saya sebagai keluarga. Demikian pun saya menerima mereka sebagai keluarga," ujar Wanderley

Selain berbaur, Wanderley juga berupaya mengembalikan roh Persipura. Ia berusaha mengembalikan unsur senang dan gembira pada permainan Mutiara Hitam.

"Permainan Persipura sempat sedikit menurun karena mereka tak bermain dengan gembira," tutur Wanderley.

"Kita kembalikan lagi kegembiraan itu dan permainan Persipura kembali seperti samba ala Papua," ia menambahkan.

Sebelumnya, Wanderley Junior resmi menangani Persipura usai Liestiadi mengundurkan diri. Saat ini, tercatat sudah empat pertandingan Persipura yang dinakhodai eks Asisten Pelatih Persibo Bojonegoro ini.

Dari empat pertandingan itu, Persipura meraih dua kali kemenangan dan dua hasil imbang. Terakhir, Persipura sukses meraih kemenangan kala bertandang ke kandang Arema FC. Pada laga yang dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (16/07), Feri Pahabol dan kawan-kawan menang dua gol tanpa balas.

Berkat hasil ini, Persipura sementara merangsek ke peringkat ketiga klasemen sementara Liga 1. Mereka mengumpulkan 27 poin dari 15 pertandingan.

Lebih lanjut, Wanderley mengaku ia tak membuat banyak perubahan dari sisi teknis pada tim Persipura. Pasalnya, menurut mantan pelatih Kuala Lumpur FA ini, tak ada masalah dalam segi teknis permainan Persipura.

"Para pemain kami sudah bermain bersama untuk waktu yang lama. Tak ada masalah dengan hal ini," ia menandaskan. (den/dim)

  

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Indonesia

- - -