FOLLOW US:


Buru Pemain Anyar, Arema FC Tunggu Carlos Oliveira

16-09-2020 08:21

 | Gia Yuda Pradana

Buru Pemain Anyar, Arema FC Tunggu Carlos Oliveira
General Manager Arema FC, Ruddy Widodo © Bola.net/Dendy Gandakusumah

Bola.net - Arema FC mengaku tak mau terburu-buru dalam mencari tambahan amunisi jelang lanjutan Shopee Liga 1 musim 2020. Klub berlogo singa mengepal ini mengaku akan terlebih dulu menanti kedatangan sang pelatih kepala Carlos Oliveira sebelum terjun ke bursa transfer.

"Biar pelatih kepala datang terlebih dahulu ke Malang," ucap General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

"Setelahnya, baru fokus ke pemain baru. Mudah-mudahan, ada pemain asing pengganti pemain-pemain yang tidak bertahan kemarin," sambungnya.

Menurut Ruddy, manajemen Arema akan berdiskusi dulu dengan tim pelatih soal kebutuhan tim jelang lanjutan Shopee Liga 1 musim 2020. Kemungkinan, diskusi ini akan dihelat pada awal pekan mendatang.

"Kemungkinan Senin atau Selasa mendatang manajemen akan berdiskusi dengan tim pelatih soal kebutuhan tim," kata Ruddy.

"Memang, kami sudah pernah berdiskusi soal ini dengan para asisten pelatih. Namun, kami juga harus berdiskusi dengan pelatih kepala," ia menambahkan.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1

Tiba Kamis Besok

Tiba Kamis Besok
Sesi latihan fisik Arema FC © Dendy Gandakusumah/Bola.net

Lebih lanjut, Ruddy pun membeber jadwal kedatangan sosok pelatih anyar Arema FC, Carlos Oliveira, di Malang. Manajer berusia 49 tahun ini menyebut bahwa Carlos akan tiba di Malang pada Kamis (17/9/2020) besok.

"Ia akan tiba di Malang pada Kamis (17/9/2020) pagi dengan penerbangan pertama dari Jakarta. Rencananya, siang harinya, ia akan secara resmi diperkenalkan," tutur Ruddy.

"Setelah memimpin latihan pada Kamis sore, ia akan mendampingi tim pada uji coba pada Jumat (18/9/2020) sore. Dari sini ia kan bisa tahu gambaran tim yang ada sekarang," ia menandaskan.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)